CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[AMAZING] Kolam Renang Yang Disulap Menjadi Museum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009462315/amazing-kolam-renang-yang-disulap-menjadi-museum

[AMAZING] Kolam Renang Yang Disulap Menjadi Museum

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 127
keren banget y idenya tuh orang ada aja kolam renang untuk museum top banget tuh orangnya yg buat ide kaya gitu
kerennn, artistik bangett... emoticon-Matabelo n setahuku kalo didunia SENI ga ada itu yang namanya PORNOGRAFI emoticon-Smilie
keren gan, tapi terlalu bwk emoticon-Hammer2, koneksi lemot
Keren gan...!!
kalo disini mungkin uda dibiarin aja tuh emoticon-Big Grin
dasar negara kaya emoticon-Embarrassment
ahh bosen gw liat kreativ'y orang sono..orang sini kek yg kreativ x.x
wuih gila super keren abies museumnya ada kola renangnya pula emoticon-Matabelo
Waw..keren banget nih...
Kreatif banget ya...
emoticon-2 Jempol
keren banget yg bikin ini kolam jd museum...asli takjub ane
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
patungnya bagus-bagus
emoticon-Takut tapi ane takut sama patung
Ide nya brilliant sekali dari pada dihancurkan lebih baik digunakan yang lebih fungsional gini emoticon-Smilie
WEh Kereng Gan emoticon-Belo
kreatip juga tu orang..
ngomong2 habis brape duit yahh. .emoticon-Hammer2
wow keren banget ya museumnya emoticon-Matabelo
kalo museumnya bagus kayak ini pasti bikin betah pengunjungnya emoticon-Big Grin
Wah jadi bagus ya gan
[AMAZING] Kolam Renang Yang Disulap Menjadi Museum
keren n kreatif gan!! emoticon-thumbsup
kalo di INdonesia ada Patung Telanjang.. bisa ditutup sama FPI nanti.. huahahahahaha... orang2 Indonesia mana bisa nerima yang telanjang2 spt itu ?? emoticon-Berduka (S)
beda dengan negara kita ya gan, di tempat kita semua bangunan lama dan bersejarah dirobohin dan diganti dengan mall.
manteb amat ad kolam renang di tengah2 patung2.. bleh berenang kgk tu di kolam renangny.. emoticon-Big Grin unik jga mgkn berenang sambil di liatin patung2.. asal gk gerak aj tu patung bsa2 malah jadi emoticon-Takut..
keren bgt neh museumnya...pengen kunjungin tapi tah kapan emoticon-Mewek
Halaman 6 dari 127


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di