CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Video cewe gila gan di youtube!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009749814/ada-video-cewe-gila-gan-di-youtube

Ada Video cewe gila gan di youtube!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
buset dahh bener-bener gila nih cewek saking frustasinnya... emoticon-Ngakak (S)
ababil bule tuh ganemoticon-Cape d... (S)

mending liat video ini gan, nyanyi-nyanyi kayak briptu norman..
ane jd inget pideo nya si Marshanda dulu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasihan tuch cewe nya.. dasar KOPLAX
gak kuat buffer gan emoticon-Frown
Quote:

nyang ini anak ST*S ya gan? kek nya pada stress gitu emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
depresi itu gan.. kasihan,,,
hoalah enduk enduk, kowe ke indonesia ae, dadi artis, nang negaramu kowe elek yo emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer (S)
Jadi inget marshanda gan..hehe
bener2 stres ntu cew gan
kayak artis IND aja,yg dulu pernah bikin video stres juga,ha2
Quote:


si marshanda jg stress ya gan...emoticon-Ngakak
marshanda kmren terinspirasi ma ini kali y gan???
wkwk masalahnya seele bgt gr2 ga add yg suka jd gila emoticon-Berduka (S)







tumokatok corp —
bener2 stres ntu cew gan kayak artis IND aja,yg dulu pernah bikin video stres juga,ha2
buffering dulu gan emoticon-Ngacir
wkwkwkwkkw stres abis tu cewe emoticon-Cape d...
yaaa gabisa buffer gan ane emoticon-Frown



Posted By Mr. Data Enterprise
remaja ababilgan, stress ga pnya cwo aja gtu yaa... emoticon-Matabelo



You Know? I'm IRONMAN
busett ksian amat tuh cwe!! smoga dia cpt sadarkan diri..emoticon-Matabelo
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di