KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009150678/5-keistimewaan-cewek

5 keistimewaan cewek

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 53
5 keistimewaan cewek
hahaha
tp tulisannnnnya buat mata ane sakit
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian amat yang jadi cowok jelek emoticon-Turut Berduka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan gan sore2 gini
gan tambahin BB+ dong di judulnya.. overall sukses bikin ane emoticon-Ngakak
jadi itu ya gan keistimewaan para cewe emoticon-Ngakak
emoticon-Cendol (S) ngakak gann emoticon-Ngakak
Nice share gan...
Ijin nyimak dolo...
emoticon-Rate 5 Star dari ane...
Dasar Cewek!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan..lucu2 ceritanya
emoticon-Ngakak hahaha paling seru yang atas gan masi bisa hidup walaupun udah di tusuk dan di tembak,

1500 devinie

bisa aja agan , numpang ngakakemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
cwok jlek dmn2 emang slalu dihina,dimaki,n de el el..emoticon-Berduka (S)

kya gue gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dah bantu vote rate gan...lumyan...emoticon-Ngakak...
Wkkk iya juga ya gan nais2
Salah satu selera ane yang ini gan , 4.diisep tidak kering emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak
ane setuju dah...
ditembak jadi 2 emoticon-Big Grin
Wkakaka ngakak aku gan bacanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Buset dah bener2 BB 5 keistimewaan cewek
Halaman 21 dari 53


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di