KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal KUSKUS (The Rarest Indonesian Marsupial)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009612632/mengenal-kuskus-the-rarest-indonesian-marsupial

Mengenal KUSKUS (The Rarest Indonesian Marsupial)

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 449
mukanya serem ... emoticon-Takut (S)

Quote:
namanya bisa sama , kaya forum kita emoticon-Big Grin







Posted By nanoman01
sayngnya dah mulai langka nih .emoticon-Turut Berduka
ihh lucu banget utk dipelihara gan emoticon-Malu
wah, kuskus ini bisa dijadiin maskot kaskus nih, kan namanya mirip-mirip emoticon-Big Grin
Kaskus mata biru menurut ane yang paling cakep gan emoticon-Matabelo
Mengenal KUSKUS (The Rarest Indonesian Marsupial)
ane kira apaan..
ternyata binatang gan :d
Mengenal KUSKUS (The Rarest Indonesian Marsupial)
wah baru liat nih hewan
semoga kuskus bisa menjadi salah satu maskot / icon di kaskus emoticon-I Love Kaskus

ane adalah kaskuser sekaligus kuskuser (kuskus lover) emoticon-I Love Kaskus
katanya kalo meliara kuskus bisa sial. tau bner apa ngga tuh. mending meliara kaskus aja deh emoticon-I Love Indonesia (S)
lucu+imut gan,, ehehhee..
kus2 harus dijaga indonesia biar tidak hilang budaya'nya gan.. ehehehemoticon-I Love Indonesia (S)
waktu ane kecil ane pernah pelihara gan
ane prnh melihara ini...dia pemalu bgt...suka gelantungan gtu...tp matanya keren gan... emoticon-Matabelo <<< gde kyk ini matanya emoticon-Malu
wah ane salah baca, ane kira KASKUS, eh ternyata KUSKUS emoticon-Malu (S)

:takut kok kyak tikus gtu ya..? lebih imut kucing.. :p
hewannya lucu gan. jadiin maskotnya kaskus aja emoticon-Big Grin
ane salah baca emoticon-Nohope
owh hewan pemalas bukan gan, emoticon-Ngakak
mirip sama musang ga sih tuh atau ga luwak, emoticon-Malu
Quote:


sma gan emoticon-Big Grin skilas ane kirain kaskus emoticon-Ngakak (S)
keren nih TS ny lengkap bner ttg kuskus nya emoticon-thumbsup
wow.. keren gann.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) indonedia mmg kaya alam nya gann
kocak jg ya gan
Halaman 42 dari 449


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di