CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[share]SIOMAY atau BATAGOR?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008553192/sharesiomay-atau-batagor

[share]SIOMAY atau BATAGOR?

Tampilkan isi Thread
Halaman 104 dari 270
Quote:


keras kali gan emoticon-Big Grin
kalau ane sih lebih prefer ke siomay soalnya banyak isinya bisa siomay . tahu . kentang . telor dll
ane vote 22nya gan enak semua emoticon-Big Grin :ngiler
somay gan. kumplit, ada telor, kol, kentang, pare.
iya gan batagor lebih asik sih karena crispy tapi kalo baso tahu bolehlah sekali sekali emoticon-I Love Kaskus
batagor gan,lebih enak soalnya
batagor dong gan emoticon-Malu
siomay lebih mantab gan , enak kalo lagi dingin"
batagor juga enak garing gan emoticon-Blue Guy Peace
batagor gan ! emoticon-Big Grin
garing banget ! emoticon-Smilie
Batagor gan emoticon-Big Grin
2-2nya enak gan. apalagi kalau gratisan
klo ane lebih demen siomay gan, soalnya banyak pilihannya kyk telor, kol, dll
enak siomay gan. rasa ikan lebih terasa
[share]SIOMAY atau BATAGOR?
pilih bumbunya aja deh
kalo ane mah suka batagor daripada siomay,
tapi namanya gratisan bakal suka smua dah emoticon-Hammer2
siomay . secara batagor sering dpt yg udah ngga garing lagi . gan
kalo ane sih dua dua nya .. emoticon-Stick Out Tongue
yg penting enak + harganya bersahabat ..emoticon-Ngacir






~There is a will, There is a way emoticon-Wink
Always believed that Allah would show us the way ..~
And The most importantly do not ever forget to pray to Allah .emoticon-Big Grin

gue vote batagor

krispy banget
2 2 nya kgk deh gan .. pake kacang c ..
KLu ada siomay ma batagor depan ane.,.dua" ane hajar gan.,.,sama2 enak emoticon-2 Jempol gan.,.,
Halaman 104 dari 270


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di