CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
9 Dampak Anak Kurang Tidur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009418361/9-dampak-anak-kurang-tidur

9 Dampak Anak Kurang Tidur

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 48 dari 89
ane juga merasakannya gan nice info selalu nih kaskus
ane kurang tidur......... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Ane jg krg tdr,susah bgt mo tdr cpt..
ane suka tidur di kelas emoticon-Ngakak (S)
jadi inget pasmasi sekolah dulu sering tiduer di kelas emoticon-Malu
wah jdi takut melekan lg
emoticon-Takut
ternyata ngarus secara emosional juga ya gann
mesti dihilangin kebiasaan buruk tuh
wahh..emang ane kadang suka kayk gitu sih gan. nerima pelajarannya susah emoticon-Hammer2
yang pertama tuh sering banget ane.. hahaha..

----------
Posted by: winter_times
☺ ☻ ™
salah satu yang kena efek kurang tidur emoticon-Cape d...

begitu ketemu bantal langsung dah molor emoticon-Cape d...
belum punya anak emoticon-Malu (S)
ane cari pasangan dulu ah emoticon-Ngacir
nice info gan,...emoticon-thumbsup

kirain nggak ada efeknya tuh kurang tidur,...emoticon-Cape d... (S)
bingung mau komen apa... emoticon-Hammer
wuihh, serem jga akibat dari begadang buat anak kecil..
nice info gan emoticon-Add Friend (S)
wah, info berguna..waktu kecil ane juga sering kurang tidur gan...ternyata ada dampak negatifnya..
pelajaran penting banget buat gw neh yg suatu saat nanti jadi ibu emoticon-Embarrassment

Makasih gan emoticon-Angkat Beer
9 Dampak Anak Kurang Tidur
ane emang jarang tidur & emang sama kayak dampaknya. bener juga TS nyaemoticon-2 Jempol
Halaman 48 dari 89
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di