CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SIM orang Indonesia lebih keren daripada SIM orang luar negeri!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008275598/sim-orang-indonesia-lebih-keren-daripada-sim-orang-luar-negeri

SKILL MENGEMUDI orang Indonesia lebih handa daripada SKILL DRIVING orang luar negeri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 112 dari 487
Mungkin kalo pemasukan mobil dari jepang di hentikan sekarang, dan memper banyak busway bakal sepi nih jalan
bnr tuh :d
iya gan . jalanan di rumah saia banyak yang ancur . shock motor tiap hari kena jalanan lobang ya ancur juga emoticon-Smilie
udahs aku rated masbro
hahah . a . . penampakan jalan yang patut dicontoh oleh indon nih bung . . . emoticon-Big Grin aku stuju bangets
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane seetuju,..
diindonesia memang perlu keahlian extra untuk bisa berkendara dengan aman dan selamat...
emoticon-shakehand dengan ide agan..
indonesia gituloh gan emoticon-Embarrassment
SIM orang Indonesia lebih keren daripada SIM orang luar negeri!!
tuul mas . apalagi ngehindarin metri mini . orang indonesia paling jago emoticon-Big Grin
soalnya yang merintah itu goblok nya ga ketulungan.. en cuman mikirin duit en perut aja.. dengan mengorbankan duit rakyat.. hasilnya ya kayak Indonesia negeri kaya raya yang melarat.
tapi kenapa sim internasional buatan indonesia tdk diakui eropa juragan ?!!
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak amat penjelasan agan
tapi bener juga sih emoticon-Ngakak (S)
bener banget
bahkan kadang2 rosi pun kwalahan emoticon-Hammer
SIM orang Indonesia lebih keren daripada SIM orang luar negeri!!
namanya juga kita negara mundur . jangan dibandingin ama negara maju . . bandingin ama negara nyungsep
pasti lebih hebat kita gan,
disana ga ada jalan jelek di sini ada :d
disana ga ada polisi tidur di sini banyak :d
SIM orang Indonesia lebih keren daripada SIM orang luar negeri!!
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan..

boleh juga ne trit.. gw bntu rate dech gan.. :d

bwt trus bray trit yg bgus.. emoticon-thumbsup\t \t
SIM orang Indonesia lebih keren daripada SIM orang luar negeri!!
INDONESIA masih kalah dengan luar negeri kalo soal jalan raya kaya gitu
pantesan moto gp kagak k indo!!!
nah sirkuitnya kayak gitu...tar da org nyebrang lagi emoticon-Hammer2
iyalah, secara jalanan dimari ya begitu adanya
SIM orang Indonesia lebih keren daripada SIM orang luar negeri!!
semua itu hanya ada di INDONESIA
emoticon-2 Jempol
SIM orang Indonesia lebih keren daripada SIM orang luar negeri!!
Halaman 112 dari 487


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di