CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009186376/ask-pilih-pulsar-135-atau-vixion-2011

ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 247
nice info gan emoticon-Malu
mudah2an jadi rame
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane mau pilih vixion aja gan emoticon-thumbsup
ane milih vixion emoticon-Cool
kalo buat dalam kota mending pulsar

karena katany lebih irit gan

kalo vixion buat touring gan
vixion gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Vixion aja gan,,,, ga banyak rewel onderdil gampang ,,, teknolgi jauh diatas pulsar,,,, sudah banyak ahli yang bisa menangani,,,, intinya : mending nonton pelm jepang drepada pelm india emoticon-Ngakak
nice info gan emoticon-Malu
vixion gan, lebih meyakinkan soalnya udah punya nama
lebih bagus vixion gan
kalau ane mah pilih vixion aja gan emoticon-Recommended Seller
vixion keren gan
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
Mending sepeda fixie gan emoticon-2 Jempol , ga bikin polusi udara
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
ga ngerti motor ane gan
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
vision lahh...gimana sih loe



QR
vixion dong emoticon-Cool
gw mah pilih vixion gan
vixion aj gan . . . .
ane punya vixion bos . . bagus . . . . kalo pulsar punya adek gua . . di jogja dealernya tutup susah cari sparepart . . tapi mesin juga lumayan pulsar
Halaman 53 dari 247


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di