CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009637099/parah-mantan-ane-mutusin-ane-gara2-ip-ane-rendah

[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 310
sangar tu cewekne
gelemne sing cerdas kan ?
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
alasan aja tuh gan..
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
gila gan ip segitu di anggap ga berprospek, gimana kalo liat transkrip nilai ogut tuh cewek agan, bisa mabok darat dia kayanya emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
baguslah lah gan kalo buat instropeksi, semangat gan! jangan kalah IP sama mantan enteemoticon-thumbsup:
emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga ntuh jd pelajaran bikin ente gan . . . dan bisa bikin ente berusaha lebih keras lagi untuk menaikkan IP . . . emoticon-I Love Kaskus (S)
Ada2 aja
Berlebihan bgt ya
IP ane ga sampe 3 malah,pas nembak brarti langsung ditolak wkakkak
wkwkwkwk..anjriittt parah bener cewe lo gan..wkwkwk
apalagi klo TS cm lulusan SD kaya gw..bisa2 langsung diludahin ditempat kali ya..
wkwkwkwkwk
cewe ane IPnya 3.79,tapi masih cinta tuh sama ane yg cm lulusan SD emoticon-Kiss

taro depan TS klo bisa..
cewek lain masih banyak gan yg mo nerima kita apa adanya..
ip segitu aja bangga sampe ngrendahin agan.
belum tentu nanti klo lulus kuliah bisa jadi orang sukses??
ane yg ga pernah kuliah dan hanya mengandalkan ijazah stm aja alhamdulillah ane dah punya usaha sendiri kok gan.
ga perlu ip tinggi..yg ane punya hanya ip adress aja.emoticon-Big Grin
makanyta pinter dong jangan ngaskus mulu cuy emoticon-Ngakak (S)
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
Dibalik hal yang buruk pasti ada hal yang baik emoticon-2 Jempol
cewek apa-an tuh....mau enaknya doang klo idup......giliran lw susah ditinggalin emoticon-Bata (S)
bener bener sarip tu cewek emoticon-Hammer2

dikira nyampe angka 3 itu gampang emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngacir
lah IP ane 1,7 gan emoticon-Hammer2
goblok pacar ente,sempit pikirannya
Rajin belajar gan sapa tau ntar ip nya jadi ip publik emoticon-Hammer2
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
yang sabar gan..cari cewek laen ajaemoticon-Smilie
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
wah sgitu amat mantan ente emoticon-Big Grin
tpi klo di UI udh gede ip sgitu gan emoticon-Embarrassment
semoga itu jd pelajaran bikin ente om . . . dan bisa bikin ente berusaha lebih keras lg untuk menaikkan IP . . . emoticon-Embarrassment
sudah lega om ?!!
ijin nyimak dulu gan.. emoticon-I Love Kaskus emoticon-Big Grin
Halaman 11 dari 310


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di