CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
film jepang yg seru bwt di tonton!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006976059/film-jepang-yg-seru-bwt-di-tonton

film jepang yg seru bwt di tonton!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 111 dari 418
Quote:


ane mah ga suka gan film begitu emoticon-Cape d...
mang yg ketiga ada ya gan??
perasaan si genji cm ampe seri 2 doank deh..emoticon-Bingung
tengkyu banget gan , jadi ada tontonan dah malam ini emoticon-Big Grin
ane ska gaya rambut harajuku ny gan.. keren
ane udah noonton tuh gan, temen sekelas ane pada demen ama film ini emoticon-Metal:








"Sekali berarti sesudah itu mati"
— Chairil Anwar
setuju ama TS. Ane sudah nonton filmnya dan bagus sekali ceritanya emoticon-Big Grin
Wahh inet Lemot euyy koneksi :mahos
emoticon-Nohope
wahhh boleh nih..lain waktu download dah
.
ane kirain JAV bang emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
ane engga terlalu seneng jepang . gann . . saya lebih seneng korea . . kalau jepang bahasa gimanaaa gitu emoticon-Wink
friendshipnya yg bikin keren, aku lihatnya dari sini
miyabi sora aoi banyak tuh gan film film panasnya emoticon-Genit:
ane bookmark dulu gan, ane pengen coba donlod filmnya
Quote:


yoi gan setuju ane.....emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
filem ini bercerita tentang tawuran antar pelajar . walopun eksyennya bagus tapi sarat dengan muatan kekerasan
serizawa wkwkw,keren dia gayanya
part 3 kapan kluarnya gan?
Bangke dopost . . . maaap bang . . . . engga sengaja . . sumfeh aku zuzur . . emoticon-Smilie:iloveindone
sia
film tentang apaan tuh ?!!
efeknya terlalu wah gan, tapi asli bagus pilemnya emoticon-Big Grin
oh itu yang gangster ya
emang bagus gan
Halaman 111 dari 418


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di