CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009052480/nasib-jadi-newbie

Nasib Jadi Newbie

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 171 dari 501
bener juga tuh gan yang beda di mata admin cuma kaskus donatur emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan,bener gan emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:

yg parah Bot gan,trit kita jadi jelek dilihat,kyk tempat sampah emoticon-Frown

Quote:

ok gan,terima kasih atas nasehat nya emoticon-Blue Guy Smile (S) salam kenal gan emoticon-shakehand

Quote:

lanjotgan emoticon-Cape d... (S)

Quote:

benar gan,setuju emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:

ok gan,terima kasih atas nasehat nya emoticon-Blue Guy Smile (S) salam kenal gan emoticon-shakehand

Quote:

ok gan,terima kasih atas nasehat nya emoticon-Blue Guy Smile (S) salam kenal gan emoticon-shakehand

Quote:

lanjot gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:

bener gan,setuju emoticon-shakehand

Quote:

emoticon-Big Grin sabar gan,mungkin itu petunjuk agar agan jadi kolektor bata emoticon-Smilie
ane juga bru bikin ndan emoticon-Blue Guy Peace
sanati ajah gan . . nikmati ajah . . ga usah di ambil pusing
ah
gak sampe segitunya kok gan
ane nubie gan emoticon-Malu
Quote:

emoticon-Kiss jg gan salam kenal gan emoticon-shakehand

Quote:

sabar gan,dan tetap semangat emoticon-Blue Guy Smile (S) salam newbie gan emoticon-Kiss

Quote:

benar gan,ilmu sekalian cendol gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

emoticon-Kiss jg gan salam kenal gan emoticon-shakehand

Quote:

sabar gan,dan tetap semangat emoticon-Blue Guy Smile (S) salam newbie gan emoticon-Kiss

Quote:

benar gan,ilmu sekalian cendol gan emoticon-Ngakak (S)
mo pangkatnya apaan juga asal g melanggar aturan dan tetep ngaskus sama aj gan..
Ane dulu juga gitu pas masih nubieemoticon-I Love Kaskus (S) . ngga ada temen sama sekali emoticon-I Love Kaskus (S) . palingan temen sekolah gua yang ngaskus bikin bimbing gua emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
semangat gan emoticon-Big Grin
Quote:

semangat gan emoticon-Angkat Beer

Quote:

lanjot gan..halah emoticon-Cape d... (S)

Quote:

salam newbie gan emoticon-shakehand

Quote:

biarin emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

ok gan,terima kasih atas dukungan nya emoticon-Angkat Beer
gak semua gan,ada yang baek juga ko emoticon-Big Grin
Nasib Jadi Newbie
Quote:

ok gan,terima kasih atas tips nya emoticon-Blue Guy Smile (S) salam kenal gan emoticon-shakehand

Quote:

benar gan,setuju emoticon-shakehand

Quote:

itu karena ane semangat gan emoticon-Embarrassment

Quote:

sabar aj gan emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:

iya gan emoticon-shakehand
mau newbie ke . cendol berderet . aku nggak peduli . yang penting ngaskus . seng penting jualan . hehehehe
ane juga ga sabar nih pingin mengISOkan diri emoticon-Ngakak
ah
gak sampe segitunya kok gan
memang butuh perjuangan yang ekstra untuk diakui
beli donat kaskus aja gan biar gk nyubi
Halaman 171 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di