CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 rokok terkenal di dunia.. CEKIDOT GAN!! [NO REPOST]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006572321/10-rokok-terkenal-di-dunia-cekidot-gan-no-repost

10 rokok terkenal di dunia.. CEKIDOT GAN!! [NO REPOST]

Tampilkan isi Thread
Halaman 126 dari 260
dulu ane merokok yg nomer 1 tp sekarang dah ganti emoticon-Big Grin
tapi paling enak tetep sampoerna mildemoticon-Malu
woogh ane kira Pall Mall rokok murah.. karena sering dihisap oleh supir2 angkutan..
wah gan dari semua yg pernah liat bru pall mall sama marlboro,lainnya belom emoticon-Big Grin
tapi aku bukan perokok gan emoticon-Embarrassment







emoticon-Blue Guy Peacethis post is originally posted by ~Erphand.KW1~™emoticon-Blue Guy Peace
saya bukan perokok gan emoticon-Malu (S)
djarum super ga termasuk gan ?
hampis semua pernah ane coba emoticon-Malu
tapi tetep dunhill yg the best bgt emoticon-Big Grin
Nice info gan. emoticon-thumbsup






Credits by Crime.Minister- All Right Reserved
Copyright @www.kaskus.us
widih .. marlboro urutan ke 1. . oya marlboro buatan indonesia apa bukan yak ? emoticon-Bingung (S)

pall mall juga ane tau . . ane pernah ngeliat juga itu . .
Synyster Gates suka MARLBORO gan...
klw djarum udah go internasional mas . saya pernah lihat iklannya di majalah dewasa luar negeri . .
ji sam su mana gaan..harunya nomor satu
nice gan emoticon-thumbsup

tapi ttp aja ane kaga mau ngerokok meski di kasih rokok paling mantep juga emoticon-Smilie
yang ini ga termasuk gan??

Spoiler for rokok terkenal:
ane rokokx marlboro gan,,,,,
gak nyangka pall mall masuk jg,pdhal rasax gak enak,,,apa karna d indonesia hargax murah makax gak enak ??
wow pall mall masuk?pdhl dsn abal abal
10 rokok terkenal di dunia.. CEKIDOT GAN!! [NO REPOST]
marlboro dong gan
jadi bangga emoticon-Malu
ts'nya jualan rokok2 impor yah?kok apal bgt
emoticon-Ngakak
Piss gan..
waw malboro pertama ya gan
ane ngisep malboro gan.. emoticon-Big Grin itu juga kalo ada duit emoticon-Big Grin
Halaman 126 dari 260


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di