CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PEGAWAI NEGERI / PNS 70% PEMALAS , Setujukah Anda?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009588453/pegawai-negeri---pns-70-pemalas--setujukah-anda

PEGAWAI NEGERI / PNS 70% PEMALAS , Setujukah Anda?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 185
ya begitulah kelakuan sebagian besar PNS di negeri kita ini
PEGAWAI NEGERI / PNS 70% PEMALAS , Setujukah Anda?
ud bukan sesuatu yg bikin malu kekny tuh gan klo sikap kerja mreka kek gtu emoticon-Cape d... (S)
ane setubuh gan,, eh setuju,,
pusing negara inimah,, ane pengen kerja juga buat nyari uang.. harus ngeluarin uang dulu
ini gara2 rajin ato malas gaji tetep sama emoticon-Cape d... (S)
PEGAWAI NEGERI / PNS 70% PEMALAS , Setujukah Anda?

Wiiiihhh

PNS itu ada 2 gan... PNS Daerah dan PNS Pusat...

Klo PNS Pusat 50% kayk gitu gan... tapi kalo PNS Daerah (orang2 Pemda/Pemko/Kec/Kel) 90% kayak gitu gan

Ane PNS Pusat.... bukan berarti membela PNS Pusat... tapi kenyataannya begitu kok... d kantor ane aja 50%nya g bisa kerja... makan gaji buta... beban kerja dikasih k yg muda2 golongan kecil kayak ane... tapi gaji juga paling kecil... dimana letak keadilan... kerja paling banyak gaji peling kecil ckckckckc....
ane setuju gan
mana tunjangna gede pula emoticon-Cape d...
setelah dikasi gambar ama TS ane setuju mereka pemalas dan tukang makan gaji buta , PNS kayak gitu mestinya di pecatin aja
cwe ane jg kerja di bwah departemen gan....bener bgd...malah ironinya sekarang masuk departemen gak pake duit lg gan...cuma tiap ada dinas atau duit lain2 jatah honorer dipotong tanpa ada penjelasannya......emoticon-Hammer2
ane dah tau dari dulu gan,,,asal ada fulus kerjanya cepet,,klw ga ada suka di pingpong
Quote:
setuju gan yg udah pengangkatan alias udah jadi pns malah nyantai yg ptt atau yg honorer malah yg paling banyak kerja
PEGAWAI NEGERI / PNS 70% PEMALAS , Setujukah Anda?
NGGA SETUJU GAN !

menurut ane 80% PEMALAS apa 90% yaaa??? karena selama ane kerja berurusan sama bea cukai dan pajak hampir semua ( dari 30org yg ane kenal paling 1 yg emang baik dan menjalankan tugasnya) malessss banget. minta tanda tangan ama stempel doang .. ane dateng pagi disuruh tunggu ampe sore. padahal ane liat orgnya duduk2 nonton tv? what thee..
zzzzzzzzzzz....parahh tuuuhh...bikin ane emoticon-Mad: aja....

ayo para agan2 kita mulai dari diri kita sendiri agar gak kayak gitu...emoticon-Busa:
ANE GA SETUJU KALO AGAN BILANG 70% emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

KALO LEBIH DARI 70% BARU ANE SETUJUemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TAU GA ANE CUMA MO MINTA PERPANJANG KTP DIDIEMIN..MEREKA LAGI PADA SIBUK MAKAN GORENGAN....GAJI GEDE PENSIUNAN DPT TUNJANGAN DPT....WTF
wah kacau bener tuh emoticon-Cool
ane kagak setuju gan!!!

yang bener itu 99%
emang gan PNS kita tuch pemalas mw na makan gaji buta aja emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
gimana mau maju gan kalau yang kerja pada beginiemoticon-Cape d...
itu bukan rahasia lagi gan
buset bukannya kerja malah maen poker emoticon-Ngakak (S)
ahahahhahah
udah biasa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 185


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di