CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Foto Sebelum Kemerdekaan (ADA YANG ANEH DENGAN SEJARAH)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007239696/beberapa-foto-sebelum-kemerdekaan-ada-yang-aneh-dengan-sejarah

-delete-

Tampilkan isi Thread
Halaman 176 dari 399
wah aneh bener ya gan.. beneran ga sih itu?
Beberapa Foto Sebelum Kemerdekaan (ADA YANG ANEH DENGAN SEJARAH)
banyak bgt koleksi fotonya gan..
dapet dari mana? emoticon-Embarrassment
Beberapa Foto Sebelum Kemerdekaan (ADA YANG ANEH DENGAN SEJARAH)
ane jg bgung..
suka beda sama yg d buku sejarah, n yg d ceritain sama kakek nenek gw y

btw, kok foto2 ini gak pnah ad d bku sejarah y
Buset,, gak tanggung2 penampakannya banyak bener.. emoticon-Hammer
Iya gan bener ane ga pernah dapet yang beginian selama ane belajar emoticon-Matabelo
Thread ente keren gan emoticon-thumbsup:






This comment was posted by Mr.696969.
All rights reserved. Copyright 2011.
* Anti BOT CO-PAS
artikel serta kumpulan bukti yg menarik gan.,..,..,.
Pelajaran sejarah gua paling parah bos . Mungkin bisa kasih keterangan atau cerita di tiap pict-nya
wih kumplit gan cuma ko . gambarnya ke sultnaan semuah kyynya gk cocok sama judul deh gan ..
keren foto fotonya gan, full sejarah, tp apanya yang aneh gan emoticon-Bingung
Beberapa Foto Sebelum Kemerdekaan (ADA YANG ANEH DENGAN SEJARAH)
mungkin mereka hanya asal pake aja tanpa tau artinya om ?!! maksud ane asal comot aja dari uniformnya orang asing biar tampak keren gt
wow...
mantap banget nih gan
ternyata dari dulu free mason sudah masuk indonesia ya
fotonya bagus bos
Beberapa Foto Sebelum Kemerdekaan (ADA YANG ANEH DENGAN SEJARAH)
waahhh , .gw malah bingung dan pusing om , . . , . . , . .harus bner bner yang ngerti dan paham tentang sejarah , . . , . . , . .gw ikut nyimak aja deh om emoticon-Smilie
untuk mason di indonesia, kala itu masih sangat sedikit. dan mason NL bukanlah yang pertama. namun karena mereka lebih lama tinggal disini (katanya). mulailah mereka masuk sedikit demi sedikit.

mason belum berorientasi secara penuh disini, krn masih terlalu riskan bagi mason untuk berkembang. lagipula belum ada sekutu yg bisa ditunggangi. karena masing2 masih sibuk dgn perang masing2.

ibarat benalu mason perlu induk semang dijadikan parasit. lalu mengendalikan semuanya. pada saat itu blm ditemukan mason secara utuh.

untuk simbolis mason berupa david stars ataupun yg lainnya itu hanya kemiripan belaka. tapi ane percaya mereka BUKAN tidak ada pada masa itu.

beberapa bangsawan lokal juga bersekolah di sekolah asing. dan tanpa disadari "membawa" beberapa simbol yg "keren" untuk mereka terapkan disini.
ingat. kristen harus masuk dulu sebelum mason masuk. karena mason berada dibalik kepentingan 3G. ( gold, gospel, glory).

kalaupun ada mason lokal yg berkembang kala itu, itu hanyalah mason dari kasta terbawah. bukan mason secara harfiah. dgn kata lain jongosnya mason. mata mata. (ada banyak yg seperti ini pada waktu itu).

perihal keganjilan foto pada jaman penjajah, tentang sikap berfoto dll. ane percaya foto itu diambil pada saat beberapa daerah mulai bergejolak. belum serempak. jadi beberapa bagian masih dalam keadaan tenang.

yang jadi pertanyaan.
kenapa pada saat Soeharto menjabat bebrapa data dari rekaman gerak cikal bakal TNI di hapus ? (Tentara rakyat atau apalah namanya).
ada sejarah kecil dibalik naiknya Soeharto. apakah sejarah itu ?

ada yg bangsa ini lewatkan. dan SEMUANYA tidak berada DISINI. beberapa rekam jejak memang terdapat pada perpustakaan luar negri. ane memprediksi sekitar 70 -80% peristiwa besar indonesia belum diketahui oleh indonesia sendiri. namun beberapa lembaga telik sandi dari luar negri punya bahasannya.

maaf kalo OOT. beebrpa tulisan ane terjemahkan pake tools. jd mungkin agak2 blur. untuk mason sendiri. ane GAK pernah di wiki. yg ane baca hanyalah SUB - OBJEK dari pelaku mason. jd lebih spesifik. kalau di wiki masih terlalu umum susah menentukan titik terang. harus dicari satu per satu objek yang terkaitnya.
mana yang aneh ya... banyak foto tp ane msh ga mudeng... apa gara2 medali2 nya yg hampir sama itu?
panjang bener gan
ijin nyimak dolo

3185399
Permisi Gan Ane Nubie
Ane Minta Batanya Dong Gan emoticon-Big Grin
gak ngrti mksd n tujuan trid ini..
bermaksud baik ato apa ni?mksdnya menerangkan fremason ini baik ato harus dimusuhi ne?

kl setau ane freemason tu berkaitan dgn yg bertentangan dgn aga,a
jadi kesimpulanya freemason ne mnurut trid ini baik ato jelek? emoticon-Bingung (S)
bah keren gan haha emoticon-Ngakak (S)
ceritanya terlalu panjang...ane baca bentarnya..
emoticon-Matabelo freemason emang uda ada di dunia ini sejak dulu gan.... kliatannya mereka yg tau kbenaran tentang semua sejarah didunia ini gan...











NITIP LAPAK YE....
Spoiler for JUAL KAOS KASKUS BLACK & WHITE EDITION:
Halaman 176 dari 399


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di