CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Bahaya Terjatuh Dalam Posisi Duduk ( Ngeri gan )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006731812/ini-dia-bahaya-terjatuh-dalam-posisi-duduk--ngeri-gan

Ini Dia Bahaya Terjatuh Dalam Posisi Duduk ( Ngeri gan )

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 136 dari 517
ia mangkanya jangan bercanda kayak narik kuris waktu temen duduk itu bahayabanget !!!! . . . .
wah bahaya emang ditulang belakang ini emang banyak saraf saraf yang penting emoticon-Takut (S)
wahh,, jangan ampe dah jatoh,,, emoticon-Takut

saran ane: kalo ngeliat kulit pisang jangan diinjek!!!! emoticon-Ngakak
wow kalo jatuh itu susah bgt mau nyari posisi pw nya . . yah gimana lagi . . . . mendadak sihh
ngeri gan bisa menyebabkan lumpuh emoticon-Takut
:maho
QR++
Ini Dia Bahaya Terjatuh Dalam Posisi Duduk ( Ngeri gan )
NICE GAN emoticon-thumbsup
waaah alhamdulillah gue belom pernah ngerasain sakit di daerah tersebut . walaupun dari dulu kalo jatoh selalu pakai pantat emoticon-Embarrassment
temen aku ada nih yang pernah ngalamin., sakit bgt katanya gan
wow ngeri gan kalau jatuh seperti itu
katanya emang bisa sampai mati gan emoticon-Takut
emoticon-2 Jempol oh begitu toh gan , jadi tau ane & mikir
emoticon-Hammer2 memang ngeri gan banyak saraf di bagian belakang.. emoticon-Takut
nice info gan....
Quote:


Ya memang satu rangkaian itu, kalau patah ya dampaknya langsung ~Skeggiold.Original~
jadi ngeri ogut gan
emoticon-Takut
Ini Dia Bahaya Terjatuh Dalam Posisi Duduk ( Ngeri gan )
bener banget gan.....
kebetulan ini dialami ma kakak ane gan, dulu waktu masih kecil dia pernah jatuh dalm posisi duduk gitu. sekarang udah 3 tahunan ini dia jadi gak bisa jalan gan. dulu gejala nya suka kejang-kejang / kesemutan, akhirnya sekarang sebagian badan nya jadi ga ada tenaga nya gan....kasian. emoticon-Mewek sedih ane ngeliatnya...

barangkali agan-agan ada yang tau cara penyembuhan yang bagus, boleh donk sekalian kasih tau ane......
wah serem ya, emang setau saya juga begitu sih.kalo jatoh sambil duduk bisa bahaya
ogut jg prnh jtuh pas lg duduk gan,,,ane jadi takut nih..emoticon-Takutemoticon-Takut
moga aja g' trjadi apa2..
Ini Dia Bahaya Terjatuh Dalam Posisi Duduk ( Ngeri gan )
tapi kalo kita jatuh jatuh gimana tips nya gan kita mau pilih gaya mana . duduk berdiri ato telungkup
seram gan..
Halaman 136 dari 517
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di