KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008946134/bapak-temen-ane

Bapak temen ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 26
wahhh mantap gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja nih agan
pantesan ga mau dibayar, yang nyukurnya ga waras
nice jokes gan emoticon-thumbsup
trus siapa tuh yang motong rambut emoticon-Ngakak

jadi bingung emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wadah,.,.,.,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada ada aja dah koplak
jiah dicukur sama orang gila emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wakwakakakakakkkk emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kesian tuh bapak......masa ngga bisa bedain tukang cukur ama orang gila????
Wakawkwakawk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan guoblog bener emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane baca nya gan
emoticon-Ngakak di cukur sama orang gila
lebih bego lagi bapanyagk heran
wakakakak emoticon-Ngakak
kocak gan lumayan bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wahh....lucu gan.... yang motong orgil...emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dikasih duit gamau padahal terima aja kayak mr bean emoticon-Ngakak dasar orang gila sih ya emoticon-Ngakak
Bapak temen ane
emoticon-Ngakak wong edan emoticon-Ngakak
wakakakakakakak emoticon-Ngakak
orang gila,toh
pantesan pitak pitak rambut tu bapak
Halaman 2 dari 26


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di