CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009179622/cara-mengenali-pembohong-di-sekitar-anda

::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 106
kalo tukang boongnya udah biasa, n nganggep kebohongannya adalah kejujuran, susah dideteksi bos

kaga mempan tuh cara, itu buat tukang boong yg lom ahli emoticon-Big Grin
kalau yang sudah biasa bohong, agak susah ngenalinnya gan...
sudah mampu dia nutupin kebohongannya...
ane sering menemukan ciri kaya gitu gan klo lg ngobrol sama temen2 emoticon-Ngakak
naiz info gannn emoticon-Angkat Beer
ada di ane semua.

emoticon-Hammer2
boleh juga tipsnya gan emoticon-Big Grin
tapi udah banyak yang profesional skarang, berbohong tetep ga ketahuan emoticon-Big Grin
tambahan gan,

pembohong itu pastinya berbicara tidak sesuai kenyataan... emoticon-Hammer2
Mantabh nice info nih gan
::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::
oh jadi gitu gan, bohong dan di bohongi adalah hal yang paling ane benci
menyentuh hidung termasuk ciri-ciri nya ya..







Ubuntu Maniac but Not Master::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::
ane baca itu cara2 nya , emg kaya nya bener ya gan
tapi disini ane jadi yg nge boong nya

kaya nya smua nya bener deh emoticon-Embarrassment

nice trit TS emoticon-Angkat Beer
ane suka banget bohong gan emoticon-Smilie
::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::
kalau pembohong sama nga sama penipu?
emoticon-Ngakak mirip2 jadi kaya film lie to me ya gan emoticon-Ngakak
bener gan ,nais share berguna bnget nih emoticon-Big Grin

selamat yah udh jd HT emoticon-Rate 5 Star
Wow... Lengkap dan urut ya.. Tetapi mesti dilihat secara seksama dan latihan serta observasi mendalam.. Keren gan.. emoticon-Cool
::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::
nice inpo gan
temen ane banyak yg suka boong gan
wah nice thread nih gan..
bekal untuk mengantisipasi pembohong di skitar kita..
Y umum.a hmpir smw orang prnah bhong gan....
susah bwt dhilangin
but trit ini bgus lah spya qta gk gmpang dboongin ma org
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus
::: Cara Mengenali PEMBOHONG di Sekitar Anda :::
Halaman 22 dari 106


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di