CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009525369/susah-bab-no-bb17

Susah BAB [no BB17]

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 35
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahhaah koplak asli dah emoticon-Ngakak

nyesel ane liat trit ini
gak ngakak sama sekali gan emoticon-Hammer (S)
Susah BAB [no BB17]
emoticon-Ngakak pasti karena aromana tuh..
emoticon-Ngakak koplak banget tu orang
kurang lucu ganemoticon-Frown
dah jadi pupuk kali tuh....

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

pihak hotel ampe segitunya emoticon-Ngakak
kotorannya dimakan sama tanaman di potnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kepaksa kalee gan, tp hebat juga tu penempatannya
emoticon-cystg makasi gan dapet ide, baru pas kebelet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada2 aja tsnya...kempsot dasar..hahahahahahaaa..mantap lah gan
emoticon-Sundul:
Ih jorok bgt taro di.... emoticon-Ngakak (S)
Susah BAB [no BB17]
buat apa dicariin kotoran nye tuh??, hehehe emoticon-Ngakak
hahaha kocak gan
emoticon-Ngakak
lumayan.. emoticon-Ngakak
Susah BAB [no BB17]
mending lu ikutan srimulat atau ovj deh gan
crita lu bikin gw emoticon-Ngakak
bukanya jadi subur itu tanaman yg ada didalam pot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
BAB di pot emoticon-Ngakak
Susah BAB [no BB17]
Halaman 4 dari 35


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di