CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009638967/hatiquot-gan-bandung-udah-ga-aman

Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 410
"ane jd makin emoticon-Takut emoticon-Takut cuy hidup di bandung..
ane doain si ranoe cpt smbuh.." +1 emoticon-Angkat Beer sama kayak aye bray
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
gile sadis bgt emoticon-Takut (S)
itu kronologisnya gimana sampe dibacok gitu ?
pasti korban ngelawan ya emoticon-Confused:
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
aslining gan? warnetnya daerah gerlong? ortu ane juga buka warnet daerah gerlong tapi ga 24jam. kemaren2 katanya dkt warnet ane juga ada motor yg ditinggal 2menitan doang langsung raib. gerlong jadi rawan nih haduh
bah , harus waspada lagi gue ,


coz gue di bandung emoticon-Mewek
hmm.. pasang security cam gan .. penting, se ngga2 nya perampoknya ketauan...
wogh... ati2 aja gan

apalgi skrg mw lebaran
ngapain juga sih harus main di warnet ampe pagi bgt.
emang besok pagi gk bisa di lanjutin apa?
emoticon-Marah

atau mungkin penjaga warnetnya punya masalah?
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
Kota yg terasa segar dan nyaman ternyata sekarang menakutkan emoticon-Takut
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
nice info gan emoticon-Malu
sereeem amt ya gan emoticon-Takut
bantu do'a Gan !!!
Semoga Ranoe cepet sembuh gan emoticon-I Love Kaskus (S)s
sadis amir gan... jadi ngeri bacanya....emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
walau bijimanepun dimane pun kita harus tetep waspada om !! tapi bukan berarti berprasangka buruk.
emoticon-Takut sadis amat gan emoticon-Takut
kasian banget ya gan, duh kejahatan ada di mana mana
ini eral story bos? emoticon-Blue Guy Peace
Parah bener gan.emoticon-Nohope
Ane bakalan hati2 klo malam2 di Bandung neh.
waduh turut emoticon-Turut Berduka aja gan
semoga operasinya sukses, AMIN emoticon-Smilie
Halaman 35 dari 410


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di