CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenaskan... 8 Tahun Nenek Ini Hidup di Got
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008130382/mengenaskan-8-tahun-nenek-ini-hidup-di-got

Mengenaskan... 8 Tahun Nenek Ini Hidup di Got

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 216
halahh kalo para pemimpin masi suka korupsi, ginian mana mau mikirin lagi mereka? emoticon-Cape deeehh
kadang justru keluarga sendiri yang kurang memperhatikan ndan emoticon-Big Grin
kasian bener nasibnye si nenek malang tersebut, kalo keujanan gimane yak
wahh
tragisssss
keluarganya pada bejat .
ninggalin tuh nenek
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
kasihan nasib itu nenek
yang sabar ya coy emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Mengenaskan... 8 Tahun Nenek Ini Hidup di Got
duh kasian banget tuh
semoga dikasihi Tuhan orang2 miskin tuh
lama-lama kesabaran abis juga, kudeta yuk

kita bunuh semua anggota-anggota dpr dan pejabat bajingan yang ga pantas hidup

bukannya melayani eh malah minta dilayani , bajingan emang

daerah mana sih bekasinya
astaga gila....kasian bgt....salut bua nenek.... pemerintah kmn nee
bs ny ntn bokep doank...swt
Mengenaskan... 8 Tahun Nenek Ini Hidup di Got
astagfirullah emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
kasian bener gan
kasian amat gan tuh nenek?
bisa ngebayangin gak klo misalnya anggota keluarga kita yg berada disana?
ane bantu doa aja buat nenek itu
semoga dia mendapat bantuan biar nenek itu bisa menikmati hidup dgn lebih baik
amien...
ya allah emoticon-Berduka (S) miris ogut ngeliatnya..
bener gan saatnya kita bertindak menolong sodara" kita..
emoticon-fuck anggota dewan emoticon-Tai: ..
Mengenaskan... 8 Tahun Nenek Ini Hidup di Got
msyaAllah dimana hati nurani wakil rakyat . . . .
parah dah anggota dpr sekarang bermewaw mewahan sampe ga ingat janji nya ke rakyat emoticon-Smilie
kita memiliki wakil rakyat yg berjibun dengan penghasilan dan fasilitas yg mewow . akan tetapi wakil rakyat buta akan kondisi sebenarnya .
miris gan ane bacanya emoticon-Mewek
fck for pemakan uang rakyatemoticon-I Love Indonesia:iloveindo
nesiaemoticon-I Love Indonesia
Mengenaskan... 8 Tahun Nenek Ini Hidup di Got
miris gan .
** SENSOR ** bener2 DPR , keparat !!!
DPR keparaaaat !!!! ga usah ada DPR kalo perlu di negara ini
kasian yah gan emoticon-Mewek



QR
Halaman 71 dari 216


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di