CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009637099/parah-mantan-ane-mutusin-ane-gara2-ip-ane-rendah

[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 310
sempit tuh gan pikiran mantan ente... selamat menempuh hidup baru deh emoticon-Selamat
salut buat mantan ente emoticon-Angkat Beer




:d
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
Quote:


santai aja gan..
belum tentu IP gede berarti pinter
hehehe emoticon-Ngakak
telepathist:"gileee..
padahal ip 3 aja udah lumayan bagus..
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)"

emang iya gan, tapi si doi teerllalu sempit pemikirannya. emoticon-Smilie
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
ip semester pertama ane cmn 1,7 gan ampe lulus cmn dpt 2,5, tp dapet cewe cantik dan pinter, alhamdulilah skrg dia jd bini ane
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
waahaha
sabar gan
DELON
itu mh si cewew nya cari alesan aja gan .. emoticon-Angkat Beer
Quote:


Cara lo ngasi motivasi salah gan, IP 3 itu udah dewa tau!
parah bgt gan cwo lo, masa gara2 IPK rendah ampe di putusin emoticon-Cape d... (S)
Kl mnrt saya sendiri sih bagus tuh cwe mutusin agan. JANGAN PIKIRAN NEGATIP DLU.
Karena bisa jadi itu untuk semangat agan biar lebih terpacu dalam belajar , kita berpikiran positif dl gan, g semua alasan putus itu negatip , tp bisa jadi tuh cwe pengen qta jadi yang terbaik.

Keep spirit gan , semangat mendapatkan IP terbaik dan semangat buat anda untuk dapetin cwe agan lagi,
mantan gila itu emoticon-Gila
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
wkwkwkwkwk....

segitu tendensiusnya sm ip, mpe si agan ts diputusin..
jgn nyerah gan, msh byk cewe2 yg cerdas di luar sana, yg ga cm pentingin akademik.
msh byk cewe2 diluar sana, yg bersedia utk mencinta dan dicintai dgn tulus....
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
wow mantan ente ababil gan emoticon-Smilie
gila bos IP segitu di anggap ga berprospek . gimana kalo lihat transkrip nilai saia ntuh cewek juragan . bisa mabok darat dia kayanya emoticon-Wink emoticon-Wink
hayah cewe kaya gitu , emang tu cewe kalo udh nikah mau makan IP apah emoticon-fuck2 ,, intinya adalah perbanyak uang anda ! karena hanya uang yang dicari di dunia ini








[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantan ente sempit pandangannya gan.. pacaran ma gituan mah... emoticon-Cape deeehh
gila gan IP segitu di anggap tidak berprospek , . gimana kalo lihat transkrip nilai wa tuh cewek gan , . bisa mabok darat dia kayanya emoticon-Wink emoticon-Wink
semoga itu jd pelajaran bikin ente gan . . . dan bisa bikin ente berusaha lebih keras lg untuk menaikkan IP . . . emoticon-Embarrassment
sabar ya gan , .ane juga anak tehnik , . . , . .ngertilah gimana pelajarannya , . . , . . , . .
waaah emoticon-Selamat yah gan..
emg awalxskit tpi akhrx bahagia jga..hehe emoticon-Big Grin
[PARAH!!!] Mantan ane mutusin ane gara2 IP ane rendah
Halaman 10 dari 310


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di