CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
20 tahun ane hidup di Indonesia, baru tadi pagi ane tau kalo ada beginian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009445508/20-tahun-ane-hidup-di-indonesia-baru-tadi-pagi-ane-tau-kalo-ada-beginian

20 tahun ane hidup di Indonesia, baru tadi pagi ane tau kalo ada beginian

Tampilkan isi Thread
Halaman 107 dari 443

Light.Revenant's Comment

Wokwokwok.... Langka bgt itu gan....
Tulisannya 2 1/2 pula, bukan 2,5 emoticon-Matabelo
20 tahun ane hidup di Indonesia, baru tadi pagi ane tau kalo ada beginian
nanggung amat ndan apalagi bikin bayar parkir zaman senangrang emoticon-Embarrassment
dua stengah.. emoticon-Matabelo

dua sprapat ada gk gan? emoticon-Hammer
gila apa ada yahhh emoticon-Ngakak
20 tahun ane hidup di Indonesia, baru tadi pagi ane tau kalo ada beginian
wow 2 setengah rupiah emoticon-Matabelo
wow.....emoticon-Matabelo
disimpen aja gan jgn dijual emoticon-Matabelo
dua setengah rupiah ?!! emoticon-Wink sama aku aja barusan lihat ini say dri pict agan emoticon-Wink
nice inpoh gan..
dijual lagi aja gan, dijamin laku lebih dari 2,5 rupiah emoticon-thumbsup
wah ada ya? 2,5 .. hihihii baru tau
hahahaha....
kalo masi laku butuh berapa lembar ya buat bayar angkot?
tapi kok ya nanggung ada 1/5 nya
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
20 tahun ane hidup di Indonesia, baru tadi pagi ane tau kalo ada beginian
nice share bos emoticon-Wink
20 tahun ane hidup di Indonesia, baru tadi pagi ane tau kalo ada beginian
dijual mahal tu harganya
emoticon-Wink bisa dibeliin apaan ya om jaman sekarang
20 tahun ane hidup di Indonesia, baru tadi pagi ane tau kalo ada beginian
aku juga baru tau gan :d
20 tahun ane hidup di Indonesia, baru tadi pagi ane tau kalo ada beginian
di jual gan...
banyak kolektor duit tuh ngincer gitu2an...
awhahwahw
ane baru liat tuh gan 2,5 rupiah emoticon-Matabelo
ane jg baru tau ini gan... emoticon-Hammer2
maksudnya setengah apa'an yah gan ?

nice info...
nice share...
nice knowledge...
thankz for the thread gan... emoticon-Toast
gw juga baru tau neh, jadul banget tuh duit,.,.,. langka neh, bukannya pake sen, tapi pake pecahan gitu emoticon-Hammer







"you'll see it when you believe it." and,..,.,.,.
"when you think big, believe big, and affirm big. big things happen"™
20 tahun ane hidup di Indonesia, baru tadi pagi ane tau kalo ada beginian
Halaman 107 dari 443


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di