KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
18+ teriakan tolong tukang kue.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009543911/18-teriakan-tolong-tukang-kue

18+ teriakan tolong tukang kue.

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 70
emoticon-Malu mantap x kimpoi
hahah cacat malah menikmati emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


inget injek rem gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lontong. . . lontong. .
Hansip . .Sip . .Sip
emoticon-Ngakak itu mah triakan tolong keenakan namanya emoticon-Ngakak
lumayanlah emoticon-Ngakak
wah jadi nyanyian indah tuh.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan..
garing gan, gak lucu emoticon-Cool
garing gan, gak lucu emoticon-Cool
ngopi sambil emoticon-Ngakak keep posting
Quote:


Quote:


maap gan koneksi ane lagi LEMOT
Quote:


gpp gan,, emoticon-Ngakak
maapnya di terima kalo ngasih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
daripada dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ??
hahaha
rada garing gan ceritanya ..
tapi lumayan lah emoticon-Ngakak
Quote:


mau ngiringi pake musiknya gan???/








Quote:


di emoticon-Rate 5 Star dong gan,, pegel nih,, ngetiknya emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


mau ngiringi pake musiknya gan???/



Quote:


di emoticon-Rate 5 Star dong gan,, pegell nih ngetiknya emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


maap gan,, ini khusus buat tingkat nalar dan humor tinggi.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak malah ke enakan tuh





18+ teriakan tolong tukang kue.
posted by: IoTalatilu
Dilarang keras mengcopas coment ini tanpa seijin IoTalatilu, kecuali :mahos
aneh2 aja lu gan
Halaman 11 dari 70


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di