CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009637986/salam-kenal

Salam Kenal

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Prime ID = ID utama alias bukan klonengan kayak ane emoticon-Hammer
selamat datang di kaskus sesama kaskuser tangerang emoticon-Angkat Beer
oke gam salam kenal balik emoticon-Shakehand2
sundul aja gan emoticon-Sundul:
okeokee salam kenal sistSalam Kenal
Quote:


sama sama gan, mohon kerja sama nya emoticon-Smilie
Quote:


ISO maksudnya apa ya gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


oh begitu emoticon-Malu (S)
Tangerang juga gan ? ok, salam kenal emoticon-Smilie
Quote:


sama sama agan emoticon-Smilie
asikkkkkkkkkkkk
Quote:


ISO itu kalo post udah 2000
sayang jatah cendol ane abis hari ini, baru bisa lagi ntar malam emoticon-Big Grin
Salam kenal juga deh gan...emoticon-Big Grin
Quote:

pesan pribadi ntar lama2 jga ngerti kok kaya ane..emoticon-Add Friend (S)
Quote:


sundul fungsinya buat apa gan ? emoticon-Bingung (S)
Welcome To The KASKUS sistaemoticon-Smilie
salam kenal yaemoticon-Big Grin Lama-lama juga terbiasa, Good Luckemoticon-Big Grin
Quote:


agan kan postnya masih 300 an gan.. ko bisa ya ngasih cendol gitu ? emoticon-Bingung (S)
salam kenal juga gan.... semoga betah di kaskus ya...
Quote:


iya gan sama sama emoticon-Smilie
agan kan postnya udah 2 ribu, berarti udah bisa kasih cendol ya ? hehe emoticon-Malu (S)
mohon bimbingannya gan emoticon-Smilie
Quote:


oh private message ya hehe emoticon-Smilie
Quote:


iya gan sama sama emoticon-Smilie
tapi ane masih abu abau, ntar dianggep remeh lagi emoticon-Frown
Quote:


sebelah ane bisa nyendolin emoticon-Ngakak
join 2006, post 300an sangar kan? emoticon-Matabelo
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di