CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah HAARP, Senjata Tektonik Pengendali Cuaca & Gempa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007434204/inilah-haarp-senjata-tektonik-pengendali-cuaca-amp-gempa

Inilah HAARP, Senjata Tektonik Pengendali Cuaca & Gempa

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 477
wew...bacanya jadi ngeriii
serem juga
waah hebat gan emoticon-Cool
gila nih A merica.. semua negara yg pake' nuklir dikecam.. tp mereka sendiri bikin yg lebih hebohh.. emoticon-Marah emoticon-Marah
Mungkin Tsunami Aceh bisa jadi karena HAARP ini Gan
Jelas ini proyek yang sangat dirahasiakan..gampang sekali cuci tangannya..karena atas nama alam..
Ebiet G Ade kaga tau ini ya gan..kalau tau mesti lagunya beda deh
semakin canggih aja teknologi jaman sekarang
serem amat tuh otaknye gan.....
gempa jga bisa dibikin sgala
jadi emoticon-Takut (S)
sedep kale gan . . mantap ini!!emoticon-thumbsup:







QR
klo gitu gue curiga gempa jepang kemarin akibat dari senjata ini . . alasannya dolat terdepresiasi yen terus
kalo bisa bermanfaat bagi kehidupan mungkin jangan dinamain senjata kali ya,Gan???
di FJB harganya brp ya gan??? emoticon-Big Grin
nice info gan..
ane dah pernah baca di blog enigma nih..


"
my thread

gwacheon national science museum
"
Inilah HAARP, Senjata Tektonik Pengendali Cuaca & Gempa
wah canggih nian teknologi senjatanya euy:
senjata pemusah massalnya amrik --" emoticon-Cape d... apakah gempa dan tsunami jepang ada hubungannya edngan keterlibatan benda laknat ini?? emoticon-Hammer2
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Denger-denger . gempa Jepang kemarin disebabkan oleh HAARP . Benarkah itu ?!!
sangar bin canggih koh
wew..



theori konspirasi semakin menggila...
keren gann calon HT neh emoticon-2 Jempol
klo gitu ane curiga gempa jepang kemaren akibat dari senjata ini . . alasannya dolat terdepresiasi yen terus
Jangan2 gempa di Jepang n di Aceh juga kerjaan HAARP ini lagi... emoticon-Takut
Halaman 13 dari 477


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di