CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Pictures /
5 Foto Unik dan Aneh Dari Dunia Penerbangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009477633/5-foto-unik-dan-aneh-dari-dunia-penerbangan

5 Foto Unik dan Aneh Dari Dunia Penerbangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 19
yang no 4 emoticon-Ngakak gan..klo polisi kita jaga di situ di tilang tuh pesawat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini yang pertama kocak dah
4 lantai ya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
baru tau kalo ada pesawat terbang kaya paus
emoticon-Big Grin
deket banget ama pantai buset dah
nice share gan!
yang pertama bentuknya imut banget ganemoticon-Big Grin
5 Foto Unik dan Aneh Dari Dunia Penerbangan
gila menarik banget emoticon-Matabelo aturan taro di lounge aja gan emoticon-2 Jempol
wakakka bikin emoticon-Ngakak (S)
aduh lemes emoticon-Ngakak (S)
keren gan emoticon-2 Jempol
ini beneran ya emoticon-Bingung
pic nmr 2...burungnya hebat gan...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Hahahahaha emoticon-Request

Hahahahaha


emoticon-I Love Indonesia
anjrit bikinemoticon-Ngakak yg kebanjiran gimana yg turun emoticon-No Hope
Wowww... unik2 sekali pesawatnyaa... tapi parah jg tuh lintasan pesawat di deket pemukiman warga / di jalan rayaa... emoticon-Bingung
wkakwakw boleh nih poto2nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
burungnya kuat amat emoticon-thumbsup deh buat burung
wah.. pic pesawat yg ke satu macam pesawat kena tumor aja ya... emoticon-thumbsup
siang gn eneknya baca joke biar bisa emoticon-Ngakak,,
apalagi jokenya agan lucu abiz emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakc
naes info gan

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Halaman 2 dari 19


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di