KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
inilah Arti sebenarnya Tanda Panah di Kepala Avatar Aang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009554970/inilah-arti-sebenarnya-tanda-panah-di-kepala-avatar-aang

Inilah Arti Sebenarnya Tanda Panah di Kepala Avatar Aang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 20
wakakaka lumayan ngakak dah ane gan emoticon-Ngakak (S)
Hahaha baru tau ane gans. Agan temanx avatar ya emoticon-Ngakak (S)
inilah Arti sebenarnya Tanda Panah di Kepala Avatar Aang
bruakakakak..........emoticon-Ngakak

ada2 aja nih TSnya emoticon-Ngakak (S)
wakakakak emoticon-Ngakak emang bener apa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan^^
wowkowkowkowkw
ngakak
arti'a ?







inilah Arti sebenarnya Tanda Panah di Kepala Avatar Aang

EVERYBODY SAY TRUE OR FALSE
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakakkak emoticon-Ngakak (S)

bisa aja gan emoticon-Embarrassment emoticon-Ngakak (S)
download appan itu yah gan?? emoticon-Hammer2
haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantabzzz gan ...........
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ada ada aja ni TS , jadi Aang tuh pengenali Download ya gan .. ???
hahahaha,,pantes kayak liat aang tiap hari..itu toh ternyata..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
sini deh kepala nya aang ane ketok, ntar klo benjol di kira sulap emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkwkkkkkk.... iya ya gan... emoticon-Ngakak ane juga baru nyadar,,ternyata ngga butuh banyak kata banyak cerita buat org ketawa... cukup pake cara kaya gini juga kita bisa ketawa... TS-nya kreatif euy...
Quote:


wah pantesan ya gan.. ndak nyangka dia punya jurus ruar biasa dari donlot :capede tapi ane emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak buat download apaan gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

trit bermutu nih gan ,di buka ya gan:
Spoiler for buka ya gan:

my twitter @RifqiZi,follback? just mention me ツ
yang sipit jadi belok emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
wkwkwkwkwkw
HWAKAKAKA.. emoticon-Ngakak ane gan.,

baru tw ane klo tu tanda panah bwt DL
wkwkwk
brarti avatarnya sering download tu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






Halaman 3 dari 20


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di