CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
harus-a ellu² semua belajar dari dia, bukan sebaliknya !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009503922/harus-a-ellu-semua-belajar-dari-dia-bukan-sebaliknya

CLOSED

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 33
kita ga menghina dia sebagai mahluk, kita menghina gaya dia yang melanggar kodrat, menghina dia yang suka menghina...
kalo ane mah kedia gak ada masalah gan,
dasar trit gaje , . saya sebagai kaskuser kesel sama olga bukan karena pekerjaanya tapi karena tingkah lakunya !!!!
dasar trit gaje . aku sebagai kaskuser kesel ama olga bukan karena pekerjaanya tp karena tingkah lakunya !!!!
yang pasti ane ga harus belajar sama orang :mahoo , masih banyak orang sukses tanpa merusak status gender.... cowok ya cowok,, cewek ya cewek. tegas jadi orang.
dasar trit gaje . . saya sebagai kaskuser kesel ama olga bukan karena pekerjaanya tp karena tingkah lakunya !!!!!!!!!!!!!!!!
waduh ts adalah selingkuhannya :maho emoticon-Peace
semua orang ga ada yg ga pernah salah..
baik yg di sengaja mau pun tidak..
benar semua yg ada di sini itu ga salah...
kritik dan saran pasti ada untuk seseorang...

tapi biarin lah HIDUP" MEREKA - BILLING" MEREKA - KENAPA JADI TS YG REPOT ??

sebelum nya minta ma'af kalo ada kesalahan...
biasa aja gan...
tapi seharusnya publik figur tuh ngga seperti itu...kalau seperti itu akan banyak yang niru..padahal itu menurut norma salah kan?
just IMHO, No Offence...
Say No To MAHO dan Semua Makhluk yang bertingkah laku "kebanci2an"...emoticon-Ngakak
Agan TS, saya setuju dengan pernytaan TS untuk jangan menghina orang lain, walaupun orang itu ababil alay dll, tapi tolong emoticon-Jangan ribut disini, kalo mau buat trit begituan jangan disini, entar banyak yang salah paham jadinya si TS dibilangin :maho.
:maho dasar
hahaa,iya jg ada benernya emoticon-Ngakak
Ngapain sih ribut2... olga kan manusia biasa. ada bner ada slahnya juga. kita di kaskus juga gak semuanya ngehina dia. cuman kita kurang setuju aja ama sikap dia yang kadang2 kelewatan walau tujuannya menghibur...

BIASA AJA KALI GAN...


emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
wah kasihan si olga gan

ane sih fine" aja
lagi lagi ketemu thread yang gak guna
harus-a ellu² semua belajar dari dia, bukan sebaliknya !!
maaf nih ya...
emg olga kisah hidupnya bener2 menyentuh, ane pernah nntn perjalanan hidup dia,,

tp apakah pantas ia sering menghina ??? contoh : dia pernah bilang iwan fals itu *maaf* sesepuh gembel, dan dia pernah menghina warga jogja ...

ya emng mungkin dia keceplosan, tp apa emg pantas? keceplosan kok yg ngga2 ???

ane ga benci kok sm olga, tp ane benci sama perkataannya...
kenapa lo gan? abis dkata2in ornag curhat dsini ??? emoticon-Hammer (S)







harus-a ellu² semua belajar dari dia, bukan sebaliknya !!

Originally posted by Thomsondric
dasar trit gaje . . gw sebagai kaskuser kesel sm olga bukan karena pekerjaanya tapi karena tingkah lakunya !!!!!!!!!!!!!!!!
tetep aja OLGA MAHO
ane ulang lagi OLGA MAHO
biarpun ane gak beken kaya OLGA ane gak iri gan...

OLGA apa yang bisa dibanggain klo cuman MAHO....
maaf,
menurut ane OLGA otaknya gak berisi IQ lebih dari 2 DIGIT
buktinya gak ada yang nawarin jadi presenter selain acara INFOTAINMENT....

gak terima?...
debat terus sama ane
ane layanin....
klo perlu sampek ke PM.VM
orang :maho dibela sama orang alay
harus-a ellu² semua belajar dari dia, bukan sebaliknya !!
Halaman 20 dari 33


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di