CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Polisi Brasil Pakai "Kacamata Robocop"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008045948/polisi-brasil-pakai-quotkacamata-robocopquot

Polisi Brasil Pakai "Kacamata Robocop"

Tampilkan isi Thread
Halaman 78 dari 391
widih2.. polisi2nya jga ga mau kalah jadi trendsetter kali ya. emoticon-Big Grin
wuih keren juga ne kaca mata,, ada yang jual ga y... wkwkwkwkwkw
semoga dengan adanya alat ini pelaksanaan piala dunia bisa berjalan lancar

jangan sampai kasus pencurian kaya di afsel terulang lagi di brasil 2014
buset canggih
makin canggih aja ya gan tekhnologi dunia
sukses dah buat piala duniannya
emoticon-shakehand
Gila keren juga gan hahaha
wah keren banget tapi apa betulan mungkin kak ?!! dan thread agak terlihat agak kurang meyakinkan . . . .
siip deh, sudah canggih lagi
emoticon-Blue Guy Peace keren kak kacamatanya . sekaligus nunjukin pemerintah di sana serius nanganin masalah keamanan
canggih juga tuh polisi brazil emoticon-Belo
Polisi Brasil Pakai "Kacamata Robocop"
biasa aja om pakai kacamata robocop , . , . yang ngga biasa kalo pakai kacamata renang
wew manteb bngt yah
pake kacaamata gtuan
keren2 emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-thumbsup:
Wow..it's amazing







Polisi Brasil Pakai "Kacamata Robocop"
serius gan??? keren banget klo bisa bgt
wah canggih bener..moga sukses dah piala dunianya di Brazil..
Wuiihhh keren banget tuh kacamata...






Polisi Brasil Pakai "Kacamata Robocop"

LA BENEAMATA

This comment was posted by Vraeiy-Kaskus Addict
All Rights Reserved - Copyright 2011

Signature Anti Copy-Paste Bot & Junker
wah keren banget gan.. mantap abis dah polisi brazil emoticon-2 Jempol
keren tuh kacamatanya emoticon-Matabelo
wah kyk mau perang terminator aja gan
wew...canggih juga nih
Halaman 78 dari 391


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di