CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007424152/senjata-pemusnah-masal-milik-indonesia-paling-kuat-di-dunia-gan

Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 127 dari 502
Quote:


Bener ni
Kita juga ikur mati dong emoticon-Hammer2
kita ga boleh gitu gan,gimana kalo misalkan agan punya anak,dan anak agan selamat
dia juga bakal sengsara gan
Waaaah iya tuh mas . kan hutan di kalimantan disebutnya juga sebagai paru paru dunia . Dunia tergantung sama kita . makanya tidak usah pamer pamer kekuatan deh
yaiyalah pemusnah massl selurh dunia gan....








Hope is as light as a feather
Hope keeps all of us together
[ace_spade]
WAakakka bisa jgua tuh tapi agak gak masuk akal emoticon-Hammer (S)
Quote:


wkwkwkwk...
Jengkol??? emoticon-Ngakak
Sampah juga salah satu
Senjata kebanggan kita gan
Bau bgt
waw bner tu hutan memang penting bwt bumi..



QR
wah...bener banget....emoticon-I Love Indonesia (S)
senjata alami pemusnah masal...emoticon-Big Grin
tapi kita bakal ikut mati juga cuy emoticon-Nohope
senjata negara qta pengaruhnya bs global.
nais trit gan, ane tolong emoticon-Rate 5 Star
woiii TS . . itu pict kapan ?!! ?!! ?!! hutan di indonesia udh pada abisss!!!!!! pmerintah kita cacad . smuanya di jual demi uang emoticon-Smilie
wow kk wow..
gitu ya???
rad bingung sama analisisnya,tapi akhir2 rada ngerti...
Strateginya bagus gan tapi hanya kalo kepepet aja gan kalo nggak ntar kita juga kena imbasnya
Ha .hahahaha .. memang banyak yang sudah musnah dengan ini emoticon-Ngakak
ya kalau bisa sih selain indonesia punya hutan hujan bisa punya juga nuklir... hahahaha... kan amazingg jadinya... emoticon-Big Grin
Hahahaha . . . Indonesia punya paru-parunya dunia . Klo rusak itu paru-paru . Binasalah dunia . Hahahaha
wah lah iyah
kalau itu abis
selesai semuanya
emoticon-Ngakak (S)
sedih gan,miris banget alam indonesia udah ga indah lagi..emoticon-Mewek
jadi kalau hutan hujan di indonesia di gundulin

bisa bisa iklim jadi makin panas donk gan






RayhanZz emoticon-army:™—
Follow @RayhanZz
Halaman 127 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di