CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Burger Kaleng, inovasi baru nih gan, masukk yukk!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008101377/burger-kaleng-inovasi-baru-nih-gan-masukk-yukk

Burger Kaleng, inovasi baru nih gan, masukk yukk!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 114 dari 462
Rasanya enak ngga ea
waw kyknya enak tu gan emoticon-Cool emoticon-Bingung (S)
di dalam nya aen agak geli liat nya gan
haduuhh!! semakin marak aja nh makanan junk foof!! ckckk
burger itu kan udah junk food, tambah dikalengin makin ga sehat aja emoticon-Cape d...
jadi laper saya youu ,....
Burger Kaleng, inovasi baru nih gan, masukk yukk!!
keren.. keren rating 5 datengg
besok-besok ada pizza kaleng , fried chicken kaleng, steak kaleng....
burger enakna anget2 gan kalo dingin sepertina bakal nimbulin gatal2 tuh..
junk food dalem kaleng ya gan???
yg gk pake kaleng aj dah gk baik bwt kesehatan....
pa lg yg pake kaleng ya??++pengawet...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
buseeeettt ada juga gan burger kaleng.
kadar vitaminya berapa tuch.
kolesterolnya banyak bgt pasti emoticon-Cape d... (S)
jadi kepengen gini emoticon-Hammer
Quote:


d rmh sy ada byk stok kaleng bekas dr cornet sm sarden, agan demen?
emoticon-Ngakak (S)
wah enaknya emoticon-Hammer
cocok buat pendaki gunung ato pengembara nih gan emoticon-cystg

tapi kalo buat orang orang yang disekitarnya udah ada makanan non kalengan mah ngga terlalu , soalnya menurut ane ngapain beli yang awetan terus kalo udah ada yang fresh ? emoticon-Big Grin

CMIIW IMHO
tahan 12 bulan emoticon-Matabelo
idenya sangat-sangat inovatif emoticon-thumbsup:
emoticon-I Love Kaskus
QR++
Burger Kaleng, inovasi baru nih gan, masukk yukk!!
kalo disini dijual kagak yah emoticon-Big Grin
burger kan udah junk food. ditambah dikalengin (dikasih pengawet) makin junk lagi tuh makanan.
boleh juga nih inovasinya .. emoticon-thumbsup:
Halaman 114 dari 462


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di