CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Hot]Santriwati Dipaksa Oral Seks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008649844/hotsantriwati-dipaksa-oral-seks

[Hot]Santriwati Dipaksa Oral Seks

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 96 dari 502
parah dah, dasar ababil
[Hot]Santriwati Dipaksa Oral Seks
emang dasar anak setan tuh pada :maho
Besok2 jangan beri nama anak perempuan agan dengan nama Melati...
Kasihan buat nama samaran terus utk kasus2 serupa....
parah emoticon-Mad:
wah parah disuruh belajar agama malah ngelanggar agama,,,,,dah mending nikahin aja,,,,,
[Hot]Santriwati Dipaksa Oral Seks
sungguh retlalu ini mah emoticon-Cape d... (S)
kurang ajar bgt tuh anak gan emoticon-Mad
kasian ya gan emoticon-Turut Berduka
wah kalau ampe saya ngeliad atau ketemu tuh bocah SMA nya bakal saya jitak palanya ampe mendem ketanah om . . sumpah dah . . emoticon-Big Grin bikin santriwati nya om . .
wah kurang ajar ni orang
wah kurang ajar bgt tuh yg maksa, kl ketemu hajar aja tuh
Ababil main main dah sekarang. Makanya Gaul sih gapapa Gaul banget malahan boleh banget gan tapi liat liat gan jangan ambil yang Negatifnya emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
Konoka was here


\t\t\tKomen ane :
\t\t\t
Quote:
waw kacau tu orang,
[Hot]Santriwati Dipaksa Oral Seks
kelakuan ababil jaman sekarang makin parah gan :capede
[Hot]Santriwati Dipaksa Oral Seks
Emang sekarang banyak Ponpes yang ga bener Gan..bukannya ane mau nge fitnah tapi temen ane juga ada yang dah jadi korban.........
anak zaman sekarang semakin parah ajaaa emoticon-Big Grin
aduh ada2 aja bkan main sama jablay aja bayar 20rb dpt dbaik ampe puas lg. ini yg gak2 aja
kasus kayak gini banyak di indonesia gan emoticon-Malu
kebanyakan ntn bokep
ngeri gan emoticon-Takut

ane cowok jadi gapappa emoticon-Big Grin
Halaman 96 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di