CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan banyak gaya gan kalo brantem kalo ga kaya gini akibatnya [NGAKAK]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008928893/jangan-banyak-gaya-gan-kalo-brantem-kalo-ga-kaya-gini-akibatnya-ngakak

Jangan banyak gaya gan kalo brantem kalo ga kaya gini akibatnya [NGAKAK]

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 216
hahaha nglawak itu si gondrong!! banyak tingkah!! mampus dah , . . , . . , . . , . . , . .emoticon-Embarrassment
Quote:


wkwkwkwkemoticon-Ngakak
ayoayoemoticon-Mewek
yaemoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
bego,banyak gaya doank,tapi emang keren gan break dancenya emoticon-Matabelo
tapi sekali tonjok,tewas langsung...
emoticon-Ngakak sumpah malu banget tuh kayaknya emoticon-Ngakak

so so an bergaya salto sekali tonjok modar emoticon-Ngakak
Jangan banyak gaya gan kalo brantem kalo ga kaya gini akibatnya [NGAKAK]
wkwkwkwk yg penting menang gaya ya emoticon-Ngakak



QR
Quote:


wkakakakemoticon-Ngakak
tengil dia gan emoticon-Ngakak
wow itu pasti sakit sekali! emoticon-Hammer2
kebanyakan gaya sih, pecicilan emoticon-Malu
Jangan banyak gaya gan kalo brantem kalo ga kaya gini akibatnya [NGAKAK]
emoticon-Smilieemoticon-Smilie itu lawannya dah gemes dari tadi,,,masih gaya aja,,,eee sekali tabok ngejeblaaaak,,,,emoticon-Smilieemoticon-Smilie
wakawkawk iay kebanyaka gaya lompat sana sini . . ditonjok langsung kalah emoticon-Embarrassment
Quote:


wkwkwkwk gemes emoticon-Ngakak
hahaha nglawak ntuh si gondrong!!!! banyak tingkah!!!! mampus dah . . . . emoticon-Blue Guy Peace
hhahahahahahaaa , ngakak !!
mampos , kebanyakan cincong ya gitu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hajar ganemoticon-Ngakak
buffer dulu yee gan . lg lemot nih emoticon-Big Grin
cacad gan gan
emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkemoticon-Ngakak
Halaman 29 dari 216


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di