CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008550997/seberapa-sering-agan-kehilangan-barang-ini

Seberapa sering agan kehilangan barang ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 118 dari 378
ane ga pernah beli mas pas sekolah dulu selalui minjem ama temen emoticon-Smilie
walah sering banget gan... klo ga ilang ya patah... ampe takut ane minta beli lagi ma ortu gara2 dah keseringan ilang emoticon-Cape d... (S)
dulu sering gan . . . sekarang tidak lagi . . . (ga pernah pakai penggaris . wakakak)
Hilang kynya pernah 1-2 kali...
Ngga sengaja matahin juga pernah 1-2 kali kynya, hehehe...
wah kalo penggaris mah ane jarang ilang gan
patah mlu
emoticon-Hammer2
itu dulu ndan waktu jaman SMA . sekarang gua seringnya keilangan pulpen . baru sehari beli sudah ilang lagi emoticon-I Love Kaskus (S)
kalo ane bukannya hilang gan tapi patah emoticon-Hammer2
apalagi yang penggaris 30cm baru di taruh di tas besoknya udah patah emoticon-Hammer2
wah sering bgt dari jaman ane SD smp uda kuliah aja msh sering keilangan,,smp yg penggaris besi di embat juga...
waw srg banget gan, sepaket ama tmen2nya kayak pen,pensil,pghpus,tipex.
hadoh kaga ngitungin gw om .. dah bnyak dh pokok nyah emoticon-Smilie
gw ga pernah ilang gan...

tapi pernah nya patah" dan itupun sering banget ! emoticon-Hammer2
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
seminggu sekali ada gan emoticon-Hammer2
ane pake penggaris merk rotring jd di jaga trs
kalo yg merk itu ma ilang seminggu sekali
dulu sering om . . . sekarang tidak lagi . . . (ga pernah pakai penggaris . wkwkwk)
Waaah dah ga terhitung lagi tuh gan...
Walau akhirnya ktemu lg......emoticon-Malu
setiap hari ane beli gan emoticon-Hammer

Paccaso melintas emoticon-Ngacir
sering banget gan hahaha emoticon-Ngakak (S)
udh beli di taro dirumah , besoknya lupa bawa emoticon-Big Grin
trus beli lagi dah emoticon-Hammer (S)
jiiah emoticon-Ngakak

ini penggaris waktu jaman ane SD jadi inceran tangan2 KLEPTO neh emoticon-Big Grin

3x ane ilang, besokannya ane beli merek lain yg plastiknya klemer2, trus ada gambar doraemonnya, alhasil kaga pernah ilang lagi emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwwkwkwk
pertamanya ga kepikiran barang apa yang sering ane hilangin
jiah baru liat pict langsung cekikikan sndri
bner juga kata ente gan





.::pbuop ʎq pǝʇsod ʎllɐuıƃıɹo
.:: ˙ʇoq lɐƃǝllı ʎq pǝıdoɔ ƃuıǝq ɯoɹɟ ʇsod lɐuıƃıɹo ǝɥʇ ʇɔǝʇoɹd oʇ pǝsn sı ǝɹnʇɐuƃıs sıɥʇ
ane jadi keinget jaman sekolah dulu gan.....Tengs gan..
Halaman 118 dari 378


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di