CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara membuat cewe senyum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008407239/cara-membuat-cewe-senyum

Cara membuat cewe lo senyum

Tampilkan isi Thread
Halaman 171 dari 341
waw mank keren abis tuh ya gan
mantab dahh pokonya mah
seneng ndan ternyata saia udah sedikit bisa membuat pasangan saia tersenyum . tp masih banyak juga yang harus saia lakukan agar dia semakin sering tersenyum emoticon-Smilie
kayanya uda pernah liat . tapi keren bos menjd pengingat kembali emoticon-Blue Guy Peace
sebagian udah ane coba gan..
sisanya nyusul emoticon-Big Grin
nice treat :thumb
wah TS-nya cewek ya, bisa tau sampe segitu emoticon-Big Grin
Bermain dengan rambutnya >- nih aku sering ngelakuin gan
ga punya cwe gw agan emoticon-Frown
Cara membuat cewe senyum
jadi percaya diri neh mau jedorRr ! si dia emoticon-Malu
cium dia di guyuran hujan ?
kalo gw d tabok gmana ?? emoticon-Cape d...
klo bukan cewe kita malah jadi marah wkwk
wedew bner bgt itu gan. pokoknya bwt cewek merasa nyaman
wah ini ajaran dr suhunua nih...


salam suhu... emoticon-Cool
jangan salah resepsimemang bentar \'kimpoi lah pasangan anda\' waduh emoticon-Wink
wuihhh . tips nya mantap bgt nih kyaknya TS sangat berpengalaman dalam hal kek gini nih
kalo dibaca keknya manis bener kalo dilakuin . tapi realita nya amat lebay bos emoticon-Big Grin
ane pengen bgt ,, tapi eike ldr gan.. sebatas telpon
Cara membuat cewe senyum
"komen ane..:" keren ini tips nya cuy emoticon-thumbsup

Quote:
Cara membuat cewe senyum
ane udah sering ngelakuin beberapa dari contoh yang agan kasi,,,emoticon-Big Grin
Cara membuat cewe senyum
aku malu gan, kalo peluk cium didepan orang2
Cara membuat cewe senyum
Halaman 171 dari 341


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di