CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005079444/nekat-dan-gila-cara-dapetin-cewek-berjilbab

[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...

Tampilkan isi Thread
Halaman 170 dari 311
takdir jodoh emang tidak ada yang bisa menebak gan
orang yang taat kpd allah pasti di beri kemudahan






QRThis comment was posted by goleph
This signature is used to protect the original post from being copied by illegal Bot.i love kaskus.goleph
keren gan cerita'a
sungguh cerita yg menjadi teladan.......
jadi lanjutannya gmn ente dapat ga tuh gan sesudah kejadian gelas pecah?
ajibbb gan.. nice story.. emoticon-Kiss
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
Si Kinoy sebelum2nya kayanya susah dapetin si Aisyah, tapi akhirnya Kinoy sadar kalo memang lelaki yg pantas buat Aisyah tu lelaki yang baik, makanya Kinoy berani ngomong gitu ke Aisyah, niat jadi lelaki baik. Bikin Aisyah luluh deh.

Salut buat Kinoy dan Aisyah.
subhanallah...
emoticon-Matabelo
wah coba di pejeng sekalian gan fotonya
pasti mantap tuh
tips yang bagus gan
pas buat temen ane (bukan ane yah)











Kemampuan Menertibkan Keinginan Merupakan Latar Belakang dari Watak.
—John Locke 1632-1704—
cerita yg menarik gan, untuk bahan renungan juga emoticon-Toast
emoticon-Cape d...
emoticon-army: newbie.kaskus !!! emoticon-army:
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
kisah yang sangat menginspirasi sekali gan... emoticon-Matabelo
subhanallah gan
nice story gan.. untung happy ending emoticon-Smilie

keep posting emoticon-I Love Kaskus



QR
cewek ane bejilbab gan emoticon-Kiss
kereeeeeennnn,,,,,, mantap abis,,,, emoticon-2 Jempol
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
ane kurang suka gan emoticon-Big Grin
ijin nyimak aja emoticon-Ngakak (S)
itulah jodoh gan...
kita ga bisa nebak,tapi Allah swt udah menentukan
wah wah,,,,,
betul2 tuh si kinoy... dapat berkahnya...
ceritanya menarik gan...
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-army: newbie.kaskus !!! emoticon-army:
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
mantep gan....
ane pengen nangis baca ceritanya...
boleh juga tuh gan dibikin filmnya....
Mantaf punya bos kisahnya . Please cariin aku perempuan berjilbabdong buat ngajarin aku ngaji ma sholat .
Halaman 170 dari 311


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di