Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

becarefullAvatar border
TS
becarefull
modus penipuandengan dalih voucher PT.NUANSA PRATAMA tour & travel
hati-hati dengan modus penipuan saat ini yang sedang trend.
PT.Nuansa Pratama Tour & Travel

modus penipuan mereka seperti ini :

pada saat siang hari istri saya mendapat telfon dari salah satu marketing mereka yang mengatakan kalau istri saya mendapatkan voucher gratis menginap di hotel-hotel berbintang.
dengan polos dan lugu, istri saya kegirangan karena mendapatkan telfon seperti itu, jujur, memang istri saya orang daerah yang masih polos dan tidak tahu kejam nya kehidupan di jakarta.
marketing yang bernama LISA itu mengatakan kalau voucher bisa dikirim dengan segera ke alamat rumah, istri saya mengiyakan saja.
pada saat itu saya masih belum mengetahui kronologis ceritanya, namun pada saat kurir mereka sampai di rumah, istri saya sempat menelfon saya, dan menanyakan perihal voucher tersebut apakah mau diterima atau tidak, dan saya dengan tegas menjawab TIDAK.

tapi emang dasar orang desa, istri terus menerus di rayu dengan akal bulus dan kata-kata halus mereka, dengan iming-iming yang sangat menggiurkan.
bah!!! terjadilah transaksi sebesar Rp 1.499.000, perlu anda ketahui, kurir tersebut datang dengan membawa mesin gesek EDC terminal wireless, dengan lugu nya istri saya menggesek kartu kredit nya!!!!

mereka memaksa dengan cara membohongi orang dengan kata-kata "walaupun kamu tidak mau terima paket ini, kartu kredit kamu tetap akan dikenakan charge sebesar nominal yang tertera, dikarenakan mereka mengatakan kalau mereka pun dari perusahaan mastercard /visa. untuk ukuran orang desa seperti istri saya ini tentu saja bisa dengan mudah nya percaya dengan kata" mereka, padahal kan kalau kita pikir secara logika, bank-bank besar pun kalau mau mendebet kartu kredit kita harus dilakukan proses segala macam dulu, di antaranya foto copy cc, ktp, tanda tangan, serta persetujuan dari kita nya langsung.bener" hebat akal bulus PT.NUANSA PRATAMA ini!!!!

ini adalah bukti-bukti transaksi yang dilakukan dengan cara mengelabui istri saya dengan kata-kata halus mereka!!!!








setelah saya posting di sini pun ternyata mereka dengan cepat mengetahui nya, mereka menyangka saya ini orang bodoh yang bisa mereka kelabui, dengan dalih menuduh saya melakukan pencemaran nama baik perusahaan, dan akan membawa masalah ini ke polisi, serta berani mengajak ketemu saya di kantor polisi terdekat... bah, bener" bodoh nya ini orang, masa iya saya gak tau kalau nama perusahaan mereka itu kan sudah terkenal tukang tipu, bukan saya saja kok yang sudah jadi korban nya, tapi sudah banyak, bisa kamu klik link-link di bawah ini.
saya menyarankan istri saya menuntut agar mereka mengembalikan uang yang sudah di gesek secara cash,namun dengan pintar nya lagi mereka mengelabui istri saya lagi dengan cara mengatakan kalau prosedur perusahaan tidak bisa mengembalikan uang secara cash, tapi ada tenggang waktu 1 bulan, bah apa lagi ini!!! kalau memang mereka niat mengembalikan uang saya, tentu saja bisa langsung dikembalikan secara transfer tunai atau pun cash delivery kan?

dan hal yang sangat bodoh pun terjadi lagi, mereka mengirim kurir ke rumah saya lagi, dan istri saya dengan bodoh nya menerima kedatangan mereka.
mereka memberikan surat pembatalan yang terlihat seperti resmi, lengkap dengan cap perusahaan dan materai itu juga nominal nya di potong 25% dengan dalih apa saya tidak tahu, karena saya belum sempat menanyakan hal tersebut ke istri saya.
mereka meminta istri saya menandatangani surat-surat pembatalan tersebut.
saya sempat bilang ke istri saya, agar surat-surat tersebut di scan dulu sebelum di tanda tangan.
alangkah kaget nya saya, pada saat saya melihat surat-surat apa saja yang sudah di tanda tangani istri saya, ternyata perusahaan PT.Nuansa Pratama ini benar-benar sialan, mereka menjebak istri saya lagi dengan cara meminta istri saya menandatangani kwitansi pengembalian dana yang lengkap dengan materai (lah istri saya ini bener-bener orang desa, jadi kalau disuruh spt itu yah ok ajah....)
dengan tanda tangan istri saya di kwitansi itulah mereka berhasil mengelabui istri saya dan publik yang tidak tahu kronologis kejadian ini, tentu saja mereka bisa mengelabui publik lagi dengan mengatakan kalau istri saya sudah menerima uang nya, karena memang istri saya sudah menandatangani kwitansi tersebut. demi tuhan, kalau memang istri saya sudah menerima uang tersebut, buat apa saya perpanjang lagi masalah ini?????
tadi nya saya berniat setelah saya menerima pengembalian dana tersebut, thread ini akan saya delete, tapi dengan kejadian tanda tangan kwitansi tersebut yang notabene menjadi bukti rekayasa mereka kalau istri saya sudah menerima pengembalian dana, setelah di potong 25% pula!!!
apa itu 25 % nya?? buat biaya pulsa mereka apa!!!!
benar" perusahaan sialan!!!


berikut saya lampirkan juga surat-surat pernyataan mereka dan kwitansi sialan mereka ..... (dana tertulis diterima tanggal 6 agustus, tapi tanggal 12 juli sudah di minta tanda tangan kwitansi kalau dana sudah diterima, kalau menurut logika saya, seharus nya kwitansi tanda terima baru bisa di tanda tangani istri saya pada saat serah terima uang pengembalian, tapi kok uang belum diterima sudah di suruh tanda tangan tanda terima.
tah kita lihat saja, benar apa tidak uang di kembalikan. saya bukan nya menuduh kalau perusahaan ini tukang tipu, tapi agak aneh aja tingkah laku nya, makanya saya posting di sini....
yah kalau memang benar dikembalikan, thread ini akan saya hapus.
kalau menurut agan-agan yang lain gmn??


silahkan disimak....










check this out!!!!
ini adalah link-link yang menyatakan perusahaan ini adalah benar adanya perusahaan tukang tipu!!!!




Yah kita lihat saja, kalau memang dana pengembalian benar" saya terima, thread ini akan saya hapus, dan nama baik perusahaan ini pun akan kembali baik, tapi kalau dana tidak dikembalikan ke saya lewat dari tanggal 6 agustus 2011 seperti yang sudah dijanjikan oleh pihak marketing perusahaan tersebut, thread ini akan tetap selama nya berkibar di sini.... ( yah itung-itung saya amal sama fakir miskin dan yang lebih baik nya lagi, perusahaan ini tidak bisa mengelabui orang-orang lain lagi....)


terima kasih....

salah satu kaskusser yang kena tipu

[URL="http://suarapembaca.detik..com/read/2010/12/27/075130/1533058/283/tertipu-modus-kartu-discount-nata-tunggal-pratama"]kena tipu oleh NUANSA PRATAMA JUGA NIH[/URL]

Yang repot nya, NUANSA PRATAMA SIALAN INI berani pake dalih perusahaan EL John yang notabene perusahaan bonafit, sedangkan di web nya EL JOHN ini sudah dijelaskan kalau perusahaan EL JOHN tidak bertanggung jawab untuk segala macam penipuan yang mengatas namakan perusahaan EL JOHN....


Ardian kena tipu juga....

Kaskuser yang kena tipu juga...



ternyata memang ini perusahaan TUKANG TIPU!!!!! F**K!!!!!!
jims77
jims77 memberi reputasi
1
8.4K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan