Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosadydamnAvatar border
TS
rosadydamn
ketawa ngga ya???
yahhh yang mau ketawa,,ketawa aje,,,yang mau muntah,,muntah aje ane udah dari tadi,,,,dan klo ini emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost ane minta maap deh,,okehhh




Yang pertama :

Ucup dan Acep baru punya hp.
Ucup :Cep ngapain lo megangin pagar rumah?
Acep :Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa"
Ucup :Eh, apa hubunganya nempel di pagar ama isi pulsa? Tlp
operator aja. Susah amat sih.
...Acep:itu dia masalahnya, dari td gw disuruh operator tekan pagar, nah gw sudah tekan pagar berkali? kok kgk bisa juga.
Ucup :gw lebih parah coy.
Asep :Emang elu kenapa?
Ucup :Gw malah disuruh mencet bintang."

Yang kedua :

Istri : Pah, kok tumben bongkar2 lemari.?? Nyari apa.??
Suami : Lagi nyari buku nikah kita mah...
Istri : Ohhh... Ntuh ada dilaci kok pah..
Suami : Iya nih sudah ketemu..(dibaca sekitar 30 mnt)
Istri : Kok baca buku nikah lama banget?
Suami : Ini lho mah, aku lagi nyari2..masa berlakunya sampai kapan ya.?
Kalo di KTP,SIM & Passport kan cuma lima taon tuh..Di Surat Nikah kok ga ada kelihatan yah..
Istri : ^&*!!@#!#!$!%%
0
4.1K
236
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan