CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Tanya Jawab Seputar Proses & Prosedur Umum di Kepolisian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007404367/tanya-jawab-seputar-proses--prosedur-umum-di-kepolisian

Keluhan, Proses dan Prosedur Umum di Kepolisian

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 111
Quote:


gw omongin masalah otak, karena otak polshit isinya emoticon-Tai: jadi gak ngerti omongan maksud dan tujuan masyarakat yang sedang komplain, selalu bela diri dibalik2 pasal2, padahal loe sendiri juga gak ngerti tuh pasal yang buat nuntut si Dian dan Randy ? majelis hakim aja tadi kebingungan mau jerat pasal berapa waktu sidang tadi emoticon-Tai: hihihihihihi..

seperti gw bilang polshit taunya uang upeti, buat gendutin perut loe, perut anak loe, perut bini loe, trus udah tua pada sakit2an, matinya gak tenang, karena banyak disumpahin orang, ntar ada yang mati sakit2an, mati ketabrak, mati diculik orang hihihihih....

kalo masih penasaran silahkan makan emoticon-Tai:
Quote:


bedakan antara bertanya, mengeluh, memaki, trolling, insult, kata2 jorok dll..

gunakan otak dengan benar sebelum posting..emoticon-Big Grin
Quote:


ok satu satu ya...
1. saya dari tadi hanya bertanya

2. manakah kata kata saya yang mengeluh ? memaki ? trolling ? insult ? kata2 jorok ?

tolong tunjukkan.
thx....

kalau pertanyaan kayak gini aja dianggap kata kata kotor saya ndak tahu harus bilang gimana lagi emoticon-Smilie
Quote:


sumber : [url]http://www.detiknews..com/read/2011/07/05/173015/1675252/10/kuasa-hukum-pertanyakan-waktu-penangkapan-dian-randy[/url]

Seperti gw bilang polshit taunya uang upeti, buat gendutin perut loe, perut anak loe, perut bini loe, trus udah tua pada sakit2an, matinya gak tenang, karena banyak disumpahin orang, ntar ada yang mati sakit2an, mati ketabrak, mati diculik orang hihihihih....

GW YAKIN OTAK LOE YANG ISINYA emoticon-Tai: juga gak tau jawaban yang ditanyakan pengacara dian dan randy kan?
Quote:


maaf anda korban keadaan.. tapi salah sendiri postingan seolah2 nyambung dengan bocah imbisil diatas..
maap ya emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ya jangan gt lah.
gua udah berusaha sesopan ini.
gua gak pakek kata kata kotor sedikitpun.
insult pun kagak.

dan anda menulis kayak gini ?

"tapi salah sendiri postingan seolah2 nyambung dengan bocah imbisil diatas.."

salah saya ? ow ternyata gitu tanggapannya.
ok deh thx bgt ya emoticon-Smilie
Quote:


apakah anda merasa sudah menjadi polisi korup yang bersih ??? sehingga tidak merasa sedikitpun bersalah ??? emoticon-Tai:

btw jawab dulu kutipan gw dari detikcom emoticon-Tai: hihihihi....
Quote:


sehati tapi beda karakter, jgn disalahkan dong... salahin polisi kenapa cari mangsa di kaskus.. gw aja empet nungguin penjelasan2 dari pulisi ttg tuh dua pulisi yg pake ipad udah diproses blom? tapi kayaknya mustahil emoticon-Cape d... (S)
Quote:


gini aja om.. coba PM link itu ke TS trit ini.. emak biasanya gitu kalo mo tanya sesuatu.. emoticon-Big Grin

Quote:


ini bocah mmg otak dengkul.. lo op warnet ya ??? emoticon-Ngakak
Quote:


alasan klise seorang polshit yang otaknya isi emoticon-Tai:
Quote:


iyee,, yang posting disini semua polisi lho.. mak juga polisi.. pangkat laksamana.. emoticon-Metal:
Quote:


ow gt.
btw yang boleh jawab disini hanya TS nya atau semua boleh jawab ?
kan saya dari awalnya tanya ke semua.


Quote:


itu yang saya bold yang dari pertama saya tanyakan.
yang saya tanyakan dalam hal ini adalah pendapat dari agan agan polisi yang merupakan kaskuser emoticon-Smilie
gt emoticon-Smilie
Quote:


loh kenapa rendahin op warnet???? polshit emang lebih hebat dari op warnet ya?

mau gw op warnet, ato apapun.. yang pasti gaji gw 10x lebih besar dari gaji loe :fcuk the polshit
Quote:


hmm... OP warnet itu pekerjaan halal kok emoticon-Smilie
ada yang salah dengan menjadi OP warnet ?
Quote:


gak ada yang salah.. cuma biasanya op warnet yang cukup waktu buat merusuh sana sini karena biaya inet gratis dari kompi op.. ada masalah ??
Quote:


seperti gw bilang gaji gw 10x lebih besar dari loe, dan pekerjaan gw santai, jadi gw punya banyak waktu buat debat dengan polshit macam loe emoticon-Tai:

skarang waktunya gw berendam air hangat.. sampai jumpa nanti malam emoticon-Tai:
Quote:


ndak semua OP warnet itu tukang rusuh emoticon-Smilie
kenapa ada justifikasi kek gt terhadap OP warnet ?

tambahan :


Quote:


yang saya merah merah i kalau misalnya mata pencaharian agan yang ditulis di situ gimana ? mau ?
Untuk kasus Ipad, emang ni polisi udah kelewatan..
Tapi untuk masalah damai2 plus ngurus surat2 di kepolisian, ane dukung usaha para polisi untuk damai..
Diluar negeri yang polisi nya kaga bisa disuap, Anjrittt!!!.. susah banget prosedurnya kalo udah kena tilang atau ngurus surat2, mana bayaran nya mahal, kudu bolak-balik... di indo ane bersyukur punta system yang korup, sok asal kita punya duit, semua berjalan cepat dan lancar, ga ribet, ga ngabisin waktu ane,,,
50 or 100rb ga ada artinya di banding dengan keruwetan dan waktu yang terbuang percuma seandainya polisi indo ga korup..


Bravo Polishit!!.. saya dukung anda Korup!...emoticon-Toast
Quote:


panjang ceritanya.. mending ente buka trit di DC yak.. ntar pm linknya ke ane emoticon-Big Grin

deal..???
Quote:


udah pernah lihat kok emoticon-Smilie
ngapain bawa bawa thread DC gan ?

btw gua gak pernah kirim bata ke ente emoticon-Smilie
bisa ente cek lewat java script emoticon-Smilie
Halaman 37 dari 111


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di