CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007704031/quotpeluru-esquot-mematikan-amp-tak-terdeteksi

"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 105 dari 324
peluru es kalau dikembangkan lg bs jadi senjata ampuh..
wah menyeramkan sekali gan. . ane jadi takut emoticon-Takut kalo senjata itu jatuh ke angan yang salah gimana ya? emoticon-Takut seremm
Quote:
iya gan g perlu banget dah peluru macem apapun, apalagi yg samar kek gini emoticon-Hammer2
kalo ditembakkan pake panah atau sumpit gimana...??

nice thread anyway...emoticon-thumbsup:
ckckck

senjata mkn canggih aj jd ngeri gw gan
orang pinter makin edan gan
kenapa hidup ini harus selalu penuh dengan yang namanya peperangan
bisa apa ya dibuat...
kalo emang bisa sih keren, tapi pastinya kejahatan melonjak emoticon-Hammer
numpang tanya kak itu kan pelurunya dari es terus senjata nya pake senjata es apa senjata biasa ya ?!!
weee...
keren abiz gan...
bisa bwt nembak burung tu...
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
bener gan
yang penting nggak jatuh ketangan yang salah
serem amer tuh gan, ngeri ane emoticon-Takut
teknologi makin canggih aja tu
kenapa pakai es . pakai angin aja . . . . . . . pelurunya . . . . .
emoticon-2 Jempol mantap gan,,, jangan sampe dirilis dah emoticon-Frown
waaaah,,,ternyata ada peluru selain tembaga tah,,,baru tau ane gan,,, emoticon-Matabelo
kya pelurunya BLADE gan...
klo g dipake mesti simpen dulu y bray di kulkas :d
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
gile mantap mantap mantap top markosop gan . ntuh senjata
sama aja gan..klo ditembakan ke badan manusia ya ada bekasnya kalo ditembak,,

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
bahanne ekstrim tapi penampilanne apik emoticon-Hammer
"Peluru Es" mematikan & tak terdeteksi!!!
Halaman 105 dari 324


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di