CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bayar 800 Ribu Rupiah, Siksa Model Wanita Sepuasnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008253153/bayar-800-ribu-rupiah-siksa-model-wanita-sepuasnya

Bayar 800 Ribu Rupiah, Siksa Model Wanita Sepuasnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 103 dari 349
yaampun kacau bgt cuman 800rb, bener2 laknat yg ngesiksa perempuan emoticon-Mad (S)
apa enaknya yak nyiksa cewek emoticon-Bingung (S)
meningan ... emoticon-Genit:
sadis amat
sadiss amat...mending gak usah jadi model aja
kasihan banget tuh model gan emoticon-Turut Berduka
hukum aja para pelakunya gan emoticon-Mad:
egp gan emoticon-Big Grin
wahh sadis nemen emoticon-Takut
Bayar 800 Ribu Rupiah, Siksa Model Wanita Sepuasnya
emoticon-Najis (S)
bagaimana besokdi neraka ya? emoticon-Takut (S)
aga murah tpi biaya2nya gan
keparahan banget sampe segitunya gan emoticon-Hammer2
Bayar 800 Ribu Rupiah, Siksa Model Wanita Sepuasnya
buset gila banget tuh yang punya ide!!emoticon-Mad (S)
penyiksaan yang tidak berprikemanusiaan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
parah gan emoticon-Najis (S) ane mah mikir aja g pernah
wah pelecehan terhadap wanita nih,

pikiran managernya apa tuh kok bs2nya bikin bisnis gituan emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (S)
wuih . . kalo modelnya dibawa pulang boleh g yaemoticon-Wink
parah banget yak.....\temoticon-Cape d... (S)
buat apa coba ckckck
inget dosa dong
lagian masa g punya rasa kasian sih tuh yang nyiksa
jd kyk hostel gitu ya gan emoticon-Frown miris liatnya zzzz
sadisme itu namanya emoticon-Mad:
harga untuk besarnya dosa . . . . bodoh sekali kalau toh ada orang yang mau melakukan itu . .
Halaman 103 dari 349


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di