CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[share] lagu sedih agan2 !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009497319/share-lagu-sedih-agan2

[share] lagu sedih agan2 !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 31
escpe the fate - harder than you know gan....emoticon-Berduka (S)
ane g ada lagu barat gan.. lagu melow yg ane koleksi kebanyakan korea ama jpn..

ni salah satu lagu yg terkadang bikin ane nangis emoticon-Malu

FT Island - because i don't know how to love

Spoiler for cekidot:
lagu sedih emoticon-Cape d... (S)
gimana mau maju negeri ini?
lagunya mewek emoticon-Mewek semua emoticon-Embarrassment
itu pengaruh ke fikiran kita gan,
selanjutnya juga ngaruh ke kehidupan kita emoticon-Embarrassment
emoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Ngakak sedih banget ini gan...
kalo lagu sedih ane banyak gan hehehe

peri cintaku juga sedih
Lagu yang sedih dari dulu lagu Gugur bunga gan..
[share] lagu sedih agan2 !!
bondan fade2 black aja gan, not with me, mellow mellow emoticon-Big Grin
Barat :
- Daphne Loves Derby - Hopeless Love
- Escape The Fate - Harder Than You Know

Indo :
- Aprilio Story - Someone


Spoiler for aw aw aw:
[share] lagu sedih agan2 !!

existence dinvile

lagu.a the brilliant green gan
Quote:


boleh di coba nih gan ,, enak gak nih lagu gan ??
klo menurut ane sih ini gan,kbetulan ini lagu ane di kasih sma mantan ane emoticon-Smilie ane slalu dngerin nih lagu klo ane lgi sndiri atau lgi ada mslah
Quote:


saman ih kayaknya suasana hati nya ,,, emoticon-Turut Berduka
john petrucci - wishful thinking
kalo ane sih...

Everytime - Britney
sama Swear It Again - Westlife

kalo dari Indo -> Cinta Begini - Tangga
emoticon-Malu (S)
Quote:


hmmm boleh juga nih lagunya gan ,,, tp bahasanya gak ngerti ane emoticon-Hammer2
Quote:


liat ini mah pengen muntah gan! emoticon-Najis

[share] lagu sedih agan2 !!>>Jangan lupa kunjungi thread ane ya gan!<<[share] lagu sedih agan2 !!
Spoiler for Bantu sundul ya gan!:


Quote:
The red jumpsuit apparatus-Your guardian angel emoticon-Big Grin
" Separate Lives" ....By Phil Collins ..... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


ini lagunya kayak gimana gan ?? mellow apa rock ??
The Script gan for the first time

sama Crave you
sama daft punk - something about us
Halaman 5 dari 31


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di