CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Seni Menumpuk Pensil, Bisa Berdiri loh!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008648249/seni-menumpuk-pensil-bisa-berdiri-loh

Seni Menumpuk Pensil, Bisa Berdiri loh!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 89 dari 215
keren juga ya, walaupun abstrak bentuknya emoticon-Big Grin
emang bisa kah ?!! ?!! saya lihat itu ada pencil yang ga ada tumpuannya tuh . masa pencil nya bs melayang emoticon-Wink
ajib dah gan bisa berdiri pensilnya emoticon-Belo
mantap
keren dan kreatif tuh
Seni Menumpuk Pensil, Bisa Berdiri loh!!!
ane mo coba pake spidol biar lebih extreme gan emoticon-Ngakak
Mangstab,gan!!Apapun yang keliatan sepele kalo digarap serius hasilnya bagus..
wow keren banget lah gan
Seni Menumpuk Pensil, Bisa Berdiri loh!!!
Waahh ane mau coba ah gan mantep juga diliat liat
Seni Menumpuk Pensil, Bisa Berdiri loh!!!
ini yang menyebabkan global warming gan. banyak banget pake kayu. kan masih bisa didaur ulang jd yg lebih berguna emoticon-Berduka (S)
:mahos:mahos:mahos:mahos:mahos:
mahos:mahos:mahos:mahos
emoticon-I Love Indonesia
post by me
Seni Menumpuk Pensil, Bisa Berdiri loh!!!
wooooow keren gan tumpukan pensilnya emoticon-Belo
keren gan,tapi bentuknya gak jelas tuh emoticon-Nohope emoticon-Big Grin
cobain dlu ahh emoticon-Ngacir
canggih gan ...ntu tanpa di Lem yak gan emoticon-Big Grin
beneran cuma direkatin pake lem emoticon-Bingung
hebatt dah bisa sampe kek gitu emoticon-Big Grin
Seni Menumpuk Pensil, Bisa Berdiri loh!!!
bgs bgt gan.. kpn2 nyoba ah...
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
keren gan kreatif banget
mantab gan. bru lihat ane yang unik kyak gini. emoticon-Belo
aku ga biso gaannnnn huaaaaaa
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Seni Menumpuk Pensil, Bisa Berdiri loh!!!
aaa gak bisa emoticon-Frown
emoticon-Matabelo keren banget susunannya, butuh kesabaran yang tiggi tuh emoticon-2 Jempol








-the comment has been planted-
tarompa_putuih
emoticon-army:

Seni Menumpuk Pensil, Bisa Berdiri loh!!!
Halaman 89 dari 215


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di