CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara2 sapu ijuk karyawati mengundurkan diri dari pekerjaan nya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007313817/gara2-sapu-ijuk-karyawati-mengundurkan-diri-dari-pekerjaan-nya

Gara2 sapu ijuk karyawati mengundurkan diri dari pekerjaan nya

Tampilkan isi Thread
Halaman 101 dari 435
wakakakakakaka......
emoticon-Ngakak .. ono ono ae
Gara2 sapu ijuk karyawati mengundurkan diri dari pekerjaan nya
lumayan bisa bikin nyengir bos , , , emoticon-Big Grin
ampun polos banget gan emoticon-Ngakak
Gara2 sapu ijuk karyawati mengundurkan diri dari pekerjaan nya
emoticon-Ngakak (S) ad gagang sapunya juga..
wkwk., ad ada ajan nich te es.

mayan dr pd lumanyun., ^_^
emoticon-Ngakak kelewat goblok tuh orang....
emoticon-Ngakak ada2 aja dah
Gara2 sapu ijuk karyawati mengundurkan diri dari pekerjaan nya
emoticon-Ngakak
sialan nih ditipu TS, kirain real story, ternyata humor BB emoticon-Ngakak
ngakak ane emoticon-Ngakak
btw masuk BB++ ringan nih gan emoticon-Malu
wkwkwkwk..emoticon-Ngakak
timbul ganggangnya emoticon-Hammer2






ngamer27 was posted on your thread.
Posted by ngamer27
All rights reserved. Copyrigt 2011
-Signature anti Bot Copy-Paste.
Jangan coba-coba copas komeng ane emoticon-fuck2
lumayan senum gan
kalo keluar gagang sapunya jadi ladyboy dong gan emoticon-Big Grin
sapunya si gan serem . makanya markonah keluar . tkt ntar kpengen diaemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
:ngakak

ada2 aja simarkonah
wkkwkww.polos amat.
minta diajarin itu si klo udah buka2an
lanjut om ceritanya
Gara2 sapu ijuk karyawati mengundurkan diri dari pekerjaan nya
emoticon-Ngakak
haha,
emoticon-Ngakak (S)

kocak jg
Lucu Gan...

sdikit terhibur ..

emoticon-Ngakak
Halaman 101 dari 435


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di