CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006759430/picthantu-peludah-warung-makan

[PICT]Hantu Peludah Warung Makan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 128 dari 258
kalo diludahi tetep kagak enak ,, bakal dikencingi biar enak emoticon-Nohope
wahh... parah.. yg pakai itu cara.. sungguh perbuatan yg tidak baik.. ati2 masuk neraka aja
hantu nya gak tau sopan santun, makanan kok diludahin emoticon-Najis
msa gan ?
pnsaran ane, kl di warteg" gmn tuh gan ?
ijin nyimak dlu gan
beneran nh yah gan?
ada yah?
soalnya dket rumah ane ada warteg yg bgitu jg
klo makan dsana enak
klo makan dbwa pulang biasa aja
hahaha

btw itu maksudnya video di balik awan apaan?
penampakan hantunya semua yah? emoticon-Ngakak
nanti akan dibuat film "hantu peludah kepleset suster ngesot datang bulan" emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) makannya agan" suka pengen nambah gara" ada hantunya gan emoticon-Big Grin
parah banget deh jaman sekarang emoticon-Cape d... udah punya tuhan masih aja ngelakuin yang begituan. emoticon-Cape d...
udah lama tau yang beginian gan....:)

nice info
demand thd setan ini tinggi banget ya di indonesia...

laris nih yang jual setan kaya gini
hueuhauhe malas bener tempat makan pake yang bginian
ane orang normal untung ga bisa liat2 yang kayak bginian
wkkwkwkw...ada ada aja neh.
ihhhhhhhhhh jadi atut gan emoticon-Takut
ane baru denger hantu peludah...
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
wah emoticon-Cape d...
ndi enak d ludahin setan
terus dewe mbadhok
emoticon-Hammer
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
betulan apa bentuknya gitu?? kaki nya kayak kaki ayam, badan nya kayak hantu di casperemoticon-Hammer2
hantu nya jelek amat kaya E.T emoticon-Najis
restoran mana aja gan yang ada beginiannya?
kalo baso/nasgor pinggir jalan sama yang lewat ane tau itu banyak yang pake juga...
ane baru dengar nama nya gan, emang zaman makin edan menghalalkan segala cara untuk meraup keuntungan...emoticon-army:
Halaman 128 dari 258
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di