CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Cheff Vindex & Resep burger seharga 1 Juta karyanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008998686/mengenal-cheff-vindex-amp-resep-burger-seharga-1-juta-karyanya

Mengenal Cheff Vindex & Resep burger seharga 1 Juta karyanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 117 dari 388
buset dah burger satu juta emoticon-Hammer2

pkir2 dah makan tuh burger, di pajang aja dah emoticon-Big Grin
kalo dibandingin ama burger biasa mendingan yang biasa,1000 burger juga dapet kali
sungguh menakjubkan gan emoticon-Mewek
Mantab, berger seharga sejuta,
mantab.. karya bangsa sendiri yang ga kalah saing sama orang luar negeri emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia
-emoticon-PawVorarephilia (LMJ31) emoticon-Paw-
Mengenal Cheff Vindex & Resep burger seharga 1 Juta karyanya
emoticon-I Love Kaskus
hebat gan resep nya emoticon-Big Grin
pantes mahal
ada foei grass nya emoticon-Cape d... (S)
foei grass kan emang mahal gan
wow burgernya, murah amat.. emoticon-Hammer
jadi pengen tau rasanya kayak gimana emoticon-Big Grin
buseeet dah emoticon-Matabelo
burger 1juta mau makan aja kyknya berat bget emoticon-Cape d... (S)
hadeh pict nya ga keluar gan, padahal ane mau liat
semahal apapun , kalau sudah masup perut, kluarnya jd taik gan
ni pake daging sapi yg biasa d pijat bukann gan?
ane mah mendingan makan burger gocengan
master nya master neh gan
waaa mahal amat harga burgernya, emang ada ya yang mau beli
mending beli Cendol bisa ama Paman Paman nya ane beli gan emoticon-Big Grin
mahal bener ya padahal burger doang
Mengenal Cheff Vindex & Resep burger seharga 1 Juta karyanya
wehh gile keren bener dah emoticon-Belo
Halaman 117 dari 388


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di