CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
adakah kaskuser yang masih minum susu seperti saya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006965648/adakah-kaskuser-yang-masih-minum-susu-seperti-saya

adakah kaskuser yang masih minum susu seperti saya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 158 dari 361
masih gan emoticon-Cool
minuman sehat selain air putih ya susu emoticon-Big Grin






Rowanatkinsom
ada, ane gan masih minum susu
ane masih minum susu ko agan emang ada apa toj
ada laaah gan ane suka banget sama susu, kalo pas kecil suka minumnya kalo skarang kemasannya juga ane suka banget gan hehehehe
ane dah gakminum susu kaleng gan
ane minum dari sumbernya langsung
wah jdi pengen nyusssuuuuuuu.... yg putiih...lezaaatttttt\t \t
adakah kaskuser yang masih minum susu seperti saya?
ane minum susu gan tiap pagi
tapi susu protein low fat emoticon-Big Grin
susu itu sehat gan,,, bagus klo rutin emoticon-Big Grin
adakah kaskuser yang masih minum susu seperti saya?
ane gan masih
tp susu protein wat fitnes emoticon-Malu
hehhehe


This comment was posted by GrandMagus.
All rights reserved. Copyright 2011
ada gan ane minum susu pacar ane hoohoh
Wah . sayangnya sekarang aku sudah beralih ke SUSU yg beneran om . wkwkwkwkwwkkemoticon-Embarrassment
masih dong gan
saya masih minum mas emoticon-Malu (S)
saya msih minum susu...tp susu bini :genit:
ane masih gan minum susu.
nih ngaskus juga sambil minum susu UHT. .
cowok ane suka gan

apa lagi kalo campur capucino

mantap deh rasa nya gan..

adakah kaskuser yang masih minum susu seperti saya?
ane dah 25thn msh minum susu kalo malem...
soalnya kta nyokap ane biar sehat...
ni ane ngaskus sambil mnum susu...adakah kaskuser yang masih minum susu seperti saya? adakah kaskuser yang masih minum susu seperti saya?





adakah kaskuser yang masih minum susu seperti saya?
ane masih minum gan
sip gan ane jg masih sk minum susu ultra emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempol
aku juga masih anda
adakah kaskuser yang masih minum susu seperti saya?
Halaman 158 dari 361


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di