CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
China Resmikan Jembatan Terpanjang di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009465018/china-resmikan-jembatan-terpanjang-di-dunia

China Resmikan Jembatan Terpanjang di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
waw panjang banget gan...emoticon-Matabelo

kalo misalnya ban mobil bocor d tengan jembatan gmna emoticon-Hammer2
gile panjang bener
SALUT BUAT CHINA, LAGI LAGI MEREKA SELALU MENJADI YANG TERDEPAN, KAPAN NIH SELAT SUNDA DIBANGUN JEMBATAN

SEPATU ADIDAS ORIGINAL
woww panjang banget...
ada tempat berhenti gak tuh
China Resmikan Jembatan Terpanjang di Dunia
wah 4km lebih panjang dari yg di amerika, indonesia kira2 kapan nie
suramadu jelas gak isa melawan yg di cina mungkin medan-jakarta by bridge ??
who knows


This comment was posted by GrandMagus.
All rights reserved. Copyright 2011
Kalo kejadian kek Final Destination 5 gimana ya? emoticon-Hammer (S)
keren gan.. pengen kesana..
keren banget.....seandainya tiap pulau indonesia dihubungkan oleh jembatan gan
panjang sekali jembatannya emoticon-Matabelo
emoticon-Bingung wah nggak ngerti tuch guwe juragan
kira2 rakyat indonesia masih berpikir "walah barang cina, kw nih?"
keren jembatannya emoticon-Matabelo
bussettt panjang bener yach gan,malahan lebih jauh 4 km dari jembatan sebelumnya
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


bener gan....dorong gan....kepikiran gak yah sama mereka
Quote:


bener gan....dorong gan....kepikiran gak yah sama mereka
emoticon-Matabelo keren banget tuh gan jembatannya
keren bosss emoticon-Matabelo
ngeri tp lewat laut
nais inpoh gan
widih hebat neh china, indonesia mana?? emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di