CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Bahaya Terjatuh Dalam Posisi Duduk ( Ngeri gan )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006731812/ini-dia-bahaya-terjatuh-dalam-posisi-duduk--ngeri-gan

Ini Dia Bahaya Terjatuh Dalam Posisi Duduk ( Ngeri gan )

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 130 dari 517
wow...bahaya juga ya gan
jadi takut ane emoticon-Takut
wah efeknya parah juga ya
weleh,, bener2 parah ya gan efeknya,, kudu ati2 kalo becanda nih,,
nice sahre gan!!
ane juga pernah gan, padahal cuma jatuh , gak keras sih, tapi efeknya ane langsung pusing
temen ane perah becanda2an gitu narik kursi temnnya yg mau duduk, alhasil temennya jatuh dg posisi duduk, dan parahnya yg jatuh itu 1 hari lumpuh gk bsa apa apa gan







post by
۞ąŇąřŐşşć۞
emoticon-army: ojo copas komengkuemoticon-army:
iya gan
temen ane pernah ada yang patah tulang punggung emoticon-Frown
jatuh posisi biasa aja bahaya . . apalagi posisi duduk . . emoticon-Wink
ane pernah pas sma waktu lompat jauh, sakit banget gak bisa ngapa2in beberapa saat, pas udah bisa bergerak ane langsung jalan gan, masih agak sakit tapi bisa jalan gan, alhamdulillah sampe skr udah gak apa2.
emoticon-Takut
bahayanya parah juga nih, harus berhati hati lagi nih emoticon-Smilie
Ini Dia Bahaya Terjatuh Dalam Posisi Duduk ( Ngeri gan )
gimana gak bahaya orang langsung ke tulang ekor emoticon-Wink
temen ane ada neh yang pnah ngalamin, sakit bgt katanya gan
ahhh seem juga tuh emoticon-Takut
Astaghfirullah, jangan sampe kajadian dah jatu sambil duduk
bahaya jg yah ternyata
ane kira aman soalna ada bokong gan
hahahahah
jatuh posisi biasa aja bahaya.. apalagi posisi duduk.. emoticon-Frown
Ini Dia Bahaya Terjatuh Dalam Posisi Duduk ( Ngeri gan )
bs buta jg katanya yah
Ini Dia Bahaya Terjatuh Dalam Posisi Duduk ( Ngeri gan )

wah .. nais inpoh gan .. ane baru tau klo bahaya .. emoticon-Big Grin emoticon-Sundul:







pro post benderahitam"
yang copas ngangkang 7turunan 7tanjakan
nice info gan..emoticon-thumbsup
hrus lbih hati2 neeh..
emoticon-I Love Kaskus
-emoticon-PawVorarephilia (LMJ31) emoticon-Paw-
Ini Dia Bahaya Terjatuh Dalam Posisi Duduk ( Ngeri gan )
bahaya lo gan kalo jatuh dengan posisi duduk bsa lumpuh seketika lo
emoticon-Takut
Halaman 130 dari 517
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di