CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salah Satu Soal HARVARD UNIVERCITY, (YANG JAGO OTAK DEWA!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009470846/salah-satu-soal-harvard-univercity-yang-jago-otak-dewa

Salah Satu Soal HARVARD UNIVERSITY, (YANG JAGO OTAK DEWA!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 95 dari 457
males ah, lg g mud mikir..
jangankan tau isinya , baca nya aja ane udah butek gan

Light.Revenant's Comment

emoticon-Mewek gile gan, puyeng baca soalnya. Jadi ngeri ama kuliah nih.
Salah Satu Soal HARVARD UNIVERCITY, (YANG JAGO OTAK DEWA!)
jwbnnya 29 bro...


sotoy aja..wkakakaemoticon-Ngakak
bisa gan dikerjain.. pake aplikasi swi-prolog gan.. ane baru belajar kemaren.. tapi males bikinnya.. emoticon-Hammer2
ada hadiahnya ngak?

klo ada ane mikir deh
otak lagi blank gan...
udah kartan nich otak utuk mikit gituan emoticon-Big Grin
bentar tanya emaknya Sue kapan dia ngelahirin si Sue emoticon-Ngacir
salah kamar nie gan :mahos
ada jawabannya ga nih gan? ntar udh ngerjain ga ada jawabannya lagi emoticon-Big Grin
kok susah yo gan??? wah tes masuknya aja susah gimana ngejalanin kuliah disana
waduh, lebih aneh dari soal TPA SNMPTN kemare nih, bikin #GALAU soalnya emoticon-Bingung
wah soalnya aja ga paham

gimana jawabnya??emoticon-Bingung (S)
35 thn gan !!!!
Salah Satu Soal HARVARD UNIVERCITY, (YANG JAGO OTAK DEWA!)
weleh weleh
untungnya ane kagak minat masuk harvard emoticon-Big Grin
satu soalnya aja gitu, yang laen bijimane gan?
gile dahhh ini baru 1 soal
emoticon-Ngakak
pertanyaannya berbelit-belit,, padahl to the point aja,,, cuman udah dibikin ribet dluan,, pusing emoticon-Bingung (S)
wee . . itu bagaimana cara jawabnya bos . . sumpah dah aku emoticon-Big Grin ngga bisa jawabnya bos . . kayanya rumit banget bos . . emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ckck kualitas soal harvard mmg beda emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 95 dari 457


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di